Polisi Masih Cek TKP Kasus Hilangnya Gadis Alifta di Stasiun Yogyakarta!

0
209
Gadis Alifta Hilang
Copyright ©detik

Polisi Masih Cek TKP Kasus Hilangnya Gadis Alifta di Stasiun Yogyakarta!

Indowarta.com – Kali ini pihak kepolisian turun tangan untuk melacak keberadaan gadis Alifta Nan Rahfaida (16 tahun) yang hilang di Stasiun Yogyakarta. Gadis Alifta Hilang ini tengah ditangai Polsek Godongtengen dan dilakukan pemeriksaan  di lokasi hilangnya gadis tersebut yakni tepatnya di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Mengenai Gadis Alifta Hilang ini juga diungakapkan oleh Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Partuti Wijayanti. ‘Kemarin Reskrim Polsek Gedongtengen telah melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian’ ujarnya pada Rabu, 5 Juli 2017.

Selain melakukan pengecekan langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) polisi juga sudah memeriksa sejumlah kamera CCTV. Polisi memeriksa CCTV yang terpasang disejumlah titik di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Partuti mengatakan jika pihaknya kini terus bergerak meski belum ada laporan resmi mengenai Gadis Alifta Hilang ini. Sedangkan pihak keluarga Alifta dari Pasar Rebo, Jakarta Timur ini sudah berada di Yogyakarta untuk mengurus hilangya putri mereka.

Gadis Alifta Hilang
Copyright ©detik

Terlihat sang ayah, Heri Dul berada di Stasiun Yogyakarta untuk melihat rekaman CCTV. Alifta terakhir kali terlihat di mushola Stasiun Yogyakarta saat menunaikan ibadah shalat Subuh bersama kakeknya pada Selasa, 4 Juli 2017. Keduanya diketahui baru saja tiba di stasiun setelah perjalanan untuk liburan ke Wonosari, Gunung Kidul.

Setelah menunaikan sholat subuh kakek Alifta, Surahyo (75 tahun) mencari cucunya itu namun tidak menemukannya. Sebelum meghilang entah kemana gadis cantik tersebut sempat mengirim pesan ke pada sang ayah untuk memberitahukan jika dirinya sudah sampai di Yogyakarta.

‘Aku sudah sampai di Yogya dan ini juga lagi sama kakek. Aku sayang papa’ ujar Heri saat membacakan pesan puterinya di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Namun sejak itu Heri tidak bisa menghubungi ponsel Aifta dan dia pun langsung menuju ke Yogyakarta. Ayah Alifta tersebut berusaha mencari jejak anaknya dengan bertanya ke sejumlah orang di sekitar stasiun Tugu Yogya dengan menunjukan foto Alifta.

Hingga kini kejadian Gadis Alifta Hilang ini tengah ditangani oleh kepolisian setempat. Namun pihak kepolisian sendiri hingga kini belum mengetahui keberadaan gadis cantik ini. Belum dipastikan penyebab hilangnya gadis 16 tahun ini.

baca juga : Berita Terkini: Pelaku Teror Bendera ISIS Bisa Dijerat Pasal Terorisme!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY