Kenal di FB, Siswi SMP dan Siswa SMA Ini Lakukan Hal ‘Senonoh’ di Kuburan Cina!

0
3721
FB
Copyright ©tribunnews

Kenal di FB, Siswi SMP dan Siswa SMA Ini Lakukan Hal ‘Senonoh’ di Kuburan Cina!

Indowarta.com – Media sosial seprti FB sering kali menjadi tempat berkenalan pasangan muda-mudi dan kemduian dilanjutkan dengan berkenalan serta bertemu secara langsung. Namun kejadian tak patut ditiru dilakukan oleh siswa SMP dan siswa SMA yang melakukan hal senonoh setelah berkenalan lewat facebook.

Keduanya kepergok melakukan hal senonoh di tempat pemakaman orang keturunan China oleh Satpol PP Kota Kediri. Kejadian berawal saat belasan persoel Satpol PP Kediri menggelar patroli keliling areal kawasan Bong Cino di keluarahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri pada Selasa, 4 Juli 2017.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Patroli saat itu tak hanya melibatkan Satpol PP namun juga melibatkan sejumlah personel Sabhara Polresta Kediri. Puluhan aparat tersebut lalu melakukan patroli kelilig di areal pemakaman seluas sepuluh hektar itu.

Begitu tiba di lokasi Bong Cino personel satpol PP langsung menyebar ke sejumlah titik di area pemakaman tersebut. Petugas melihat satu persatu selah tembok yang tinggi di area pemakaman orang Tionghoa tersebut. Hal itu dilakukan kerena biasanya sela-sela tembok makam dimanfaatkan muda-mudi untuk berpacaran.

FB
Copyright ©tribunnews

Dalam patroli tersebut Satpol PP dan Sabhara Polresta Kediri berhasil mengamankan sepasang kekasih yang mengaku berkenalan lewat media sosial FB.  Keduanya tertangkap basah berbuat senonoh di Bong Cino namun belum sempat melakukan aksi persetubuhan.

WAJIB BACA :  Kini, Tak Bisa Hapus Postingan FB Lewat Browser!

Menurut pengakuan dari muda mudi ini keduanya tak melakukan hubungan intim. Terlihat saat itu jika pasangan perempuan sudah melepas celana dalamnya. Namun karena takut hamil keduanya tidak melakukan hubungan intim.

Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Ridwan Sahara mengatakan jika orang tua korban tidak menuntut kepada remaja pria dan hanya meminta pembinaaan. ‘Orang tua si perempuan tidak menuntut dan memilih upaya pembinaan anaknya’ ujarnya pada Selasa, 4 Juli 2017.

Pasangan remaja yang berkenalan lewat FB ini melibatkan S (14tahun) seorang pelajar SMP warga Banyakan dan H (17 tahun) pelajar SMA warga Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Terkait kejadian ini orang tua kedua remaja ini telah dihadirkan di Mapolresta Kediri untuk melakukan mediasi.

WAJIB BACA :  Kini, Tak Bisa Hapus Postingan FB Lewat Browser!

Ridwan sendiri menjelaskan jika kedua remaja ini berkenalan melaui jejaring sosial facebook sejak empat bulan yang lalu. Dari hasil mediasi diperoleh jika pihak keluarga tidak menuntut, namun polisi tetap mengupayakan melakukan visum.

baca juga : Polisi Masih Cek TKP Kasus Hilangnya Gadis Alifta di Stasiun Yogyakarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here