Berita Terkini: Perwira Polisi Bikin Video Bakar Kerupuk Cuma Lucu Lucuan!

0
1292
Video Bakar Kerupuk
Copyright©detik

Berita Terkini: Perwira Polisi Bikin Video Bakar Kerupuk Cuma Lucu Lucuan!

Indowarta.comVideo Kabid Kedokteran dan Kesehatan Polda Jabar Kombes Prio Kuncoro yang tengah membakar kerupuk dan juga berbicara mengenai kandungan plastik ini pun telah menjadi viral di dalam dunia maya. Ternyata itu hanyalah merupakan saran untuk menghilangkan kejenuhan saja.

baca juga : Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

Kadid Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kantornya, Jl Trunojoyo pada hari Rabu 5 Juli 2017 ini telah mengatakan “Kabid Dokkes Polda Jabar itu. Dia sedang melaksanakan tugas saat operasi ramadniya. Untuk menghilangkan kejenuhan ya bikin lucu-lucu lah”.

Video bakar kerupuk itu pun memiliki durasi kurang lebih hingga 1 menit. Video bakar kerupuk itu telah memperlihatkan seorang polisi yang berpangkat Komisaris Besar. Dirinya pun langsung menyampaikan kepada pemirsa. Begini dirinya menyampaikan :

Video Bakar Kerupuk
Copyright©detik

“Salam Tribrata. Tahukah kita bahwa kerupuk merupakan favorit di Jawa Barat, tapi yakinkah bahwa kerupuk itu benar-benar sehat, ini cara membuktikannya. Cukup sederhana.  Dalam keadaan normal kerupuk tentu tidak akan terbakar seperti ini. Bagaimana dia bisa terbakar? tentu sederhana, karena di dalamnya mengandung plastik. Janganlah kita terkecoh dengan tampil yang begitu indah, lihatlah arangnya, maukah makanan seperti ini masuk ke tubuh Anda? Salam Tribrata, salam sehat. Kabid Dokkes dari Posko Limbangan”.

Video bakar kerupuk itu pun telah dibagikan ke beberapa grup aplikasi perpesanan Whatsapp. Lalu apa yang telah disampaikan oleh Kombes Prio tersebut pun telah menjadi bahan perbincangan merek ayang telah memutar video ini. Setelah melihat video bakar kerupuk itu, banyak yang bertanya-tanya apakah benar kerupuk yang telah terbakar itu berarti telah mengandung plastik.

baca juga  : Berita Terkini: Polisi Klaim Kantongi Bukti Habib Rizieq Shihab Menyuruh Firza Husein Pamer Foto Hot!

Di dalam video tersebut memang benar bahwa kerupuk itu pun telah terbakar setelah disulut menggunakan korek api. Tak haya apabila hal itu membuat orang bertanya-tanya.

Namun seperti  yang sudah disampaikan oleh Irjen Setyo yang telah mengatakan bahwa video bakar kerupuk itu hanyaah untuk sebatas lucu-lucuan saja. Video itu pun dibuat hanya untuk memghilangkan rasa jenuh pada saat sedang berkerja.

baca juga : 

Beredarnya Video Youtube Kakek Nikahi Gadis 12 Tahun Saat Akan Melaksanakan ‘Kewajiban’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here