Cerita Pria Sumbangkan Motornya untuk Driver GoJek Ini Bikin Trenyuh!

0
733
Gojek
Copyright©tribunstyle

Cerita Pria Sumbangkan Motornya untuk Driver GoJek Ini Bikin Trenyuh!

Indowarta.com – Orang yang mempunyai kendaraan pribadi tentunya akan merasa jika kendaraanya tersebut merupakan salah satu barang berharga yaag dimiliki. Misalnya saja kendaraan roda dua yakni sepeda motor yang tentunya mempunyai harga yang tidak murah. Tentunya sang pemilik merawat kendaraan yang dimilikinya supaya tetap awet dan tidak mudah rusak jika digunakan.

Namaun setiap oang mempunyai cerita masing-maisng dengan alat transportasi yang mereka miliki. Seperti seorang pemuda yang bernama Sakti yanag juga mempunyai cerita yang menarik dan menyentuh. Pemuda ini membagikan cerita yanag dialaminya melaui media sosial Path yang mendatangkan banyak pujian netizen.

WAJIB BACA :  Lakukan Aksi Demo di Kemenhub, Raturan Driver GoJek Minta Dibuatkan payung Hukum!

Dalam kisahnya itu dia mengatakan baru saja menyumbangkan sepeda motornya kepada seorang pengemudi ojek online atau sering disebut Gojek. Sakti memberika sebuah motor bebek berwarna hitam yang sering dipanggilnya Balcky.

Dia mengatakan jika sudah memiliki si Blacky selama 9 tahun sejak dirinya duduk SMP hingga S1. Dalam kisahnya ia mengatakan jiak sudah tak bisa lagi merawat motor bebek kesayangannya tersebut. Oleh karena itu dia berniat untuk menyumbangkan motornya itu ke orang yang membutuhkan.

Gojek
Copyright©tribunstyle

Tak disangka pemuda ini sebelum lebaran betemu dengan seorang yang bekerja di perusahaan Gojek atau lebih tepatnya bekerja sebagai driver Gojek. Sakti mengatakan jika pengemudi ojek online tersebut mempunyai empat orang anak dan istrinya sudah meninggal dunia.

WAJIB BACA :  GoJek Luncurkan GoBills Untuk Pembayaran Listrik dan BPJS!

Sakti merasa tersentuh yang mendengar cerita driver Gojek yang harus menafkahi anak-anaknya seorang diri tersebut. Akhirnya sesampainya di rumah pemuda itu membulatkan tekadnya untuk menyumbangkan si Blacky kepada driver tersebut.

Pemuda derawan itu sempat mendengan pengemudi ojek online itu bercerita jika anaknya yang berada di kampung harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk sampai ke sekolah. Maka dari itu Sakti memutuskan untuk memberikan motornya dan berharap motor pemberiannya itu dapat dirawat dengan baik oleh anak driver ojek.

Akhirnya Sakti pun janji akan bertemu dengan pengemudi Gojek pada MInggu, 2 Juli 2017 untuk memberikan motornya. Dalam akun Partnya dia menuliskan harapan semoga si Blacky bisa bermanfaat bagi keluarga sang driver. Dia juga menuliskan kata minta maaf jika sewaktu-waktu Blacky mogok kepada sang driver.

WAJIB BACA :  Lakukan Aksi Demo di Kemenhub, Raturan Driver GoJek Minta Dibuatkan payung Hukum!

Kemudian pada akhir tulisannya Sakti menuliskan pesan kepada seorang yang bernama Namira. ‘Kepada Namira, ini adalah motor dimana dulu kita berjuang bersama merajut cinta.. pokoknya asik dan tak akan aku lupakan’ tulis Sakti.

baca juga : Kenal di FB, Siswi SMP dan Siswa SMA Ini Lakukan Hal ‘Senonoh’ di Kuburan Cina!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here