Samsung Akan Segera Luncurkan Samsung Galaxy S8 Mini?

0
389
Samsung Galaxy S8 Mini
Copyright ©teknokompas

Samsung Akan Segera Luncurkan Samsung Galaxy S8 Mini?

Indowarta.com – Kabarnya dalam waktu dekat ini Samsung akan segera meluncurkan produk Samsung Galaxy S8 Mini. Seperti diketahui jika saat ini ada dua varian Samsung Galaxy S8 yang beredar dipasaran yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 plus.

Samsung kabarnya akan memunculkan varian yang ketiga dan didigua kuat bakal hadir dalam waktu dekat dengan nama Samsung Galaxy Active. Kehadiran Samsung yang akan disebut sebagai Galaxy S8 Active ini terendus dan bocoran tengah ramai di internet.

Sepertinya peluncuran varian baru ini akan terjadi pasalnya Samsung sendiri tak sengaja mengkonfirmasi hal itu pada situs resminya beberapa waktu lalu. Dan yang terbaru Samsung kabarnya juga tengah menggarap varian keempat dari Samsung Galaxy S8 yakni dengan versi mini.

Jika kabar ini benar adanya maka ini bukanlah kabar baru dan tak asing lagi karena sering kali dilakukan oleh keluarga Samsung S. Tercatat sebelumnya terjadi hal serupa pada produk Samsung Galaxy S3, S4 dan S5 yang sama-sama dilengkapi dengan varian mini.

Samsung Galaxy S8 Mini
Copyright ©hittecgazette

Kemudian tradisi varian mini tidak dilanjutkan pada Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S justru lebih difokuskan menggarap varian lebih besar yang disebut ‘Plus’. Namun varian mini sepertinya akan dilanjutkan kembali terkait kabar akan dimunculkannya Galaxy S8 mini.

Samsung Galaxy S8 Mini menurut sumber yang didapat dilengkapi dengan fitur yang didentik dengan saudaranya dan hanya sedikit mengalami penurunan spesifikasi. Dikatakan varian keempat Galaxy S8 ini memiliki desain tampilan all-screen 5,3 inci. Ukuran dalam bodi ini pengalaman genggamannya serupa dengan ponsel berukuran 4,7 inchi.

Kemudian Galaxy S8 versi mini ini akan mengandalakan prosesor Snapdragon 821 yang sedikit berada di bawah keluaran Samsung Galaxy S8 yang lebih besar. Ponsel mini ini nantinya juga dilengkapi RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan mencapai 32 GB dan kamera 12 megapiksel.

Sementara itu terkait Samsung Galaxy S8 Mini ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung. Hingga kini belum ada kepastian apakah Galaxy S8 mini ini akan dihadirkan atau tidak. Dan jika benar dihadirkan ponsel ini akan diperuntukan khusus untuk pasar Korea Selatan atau akan dipasarkan ke negara lainnya.

baca juga :  Inilah Deretan Smartphone dengan Kualitas Kamera Terbaik Sejauh Ini, Apa Saja Sih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY