Berita Terkini : Misteri Meja Belajar Dan Bangku Yang Selalu Basah Terhitung Sejak Yuyun Ditetapkan Hilang Hingga Ditemukan Tewas Mengenaskan !

0
5304
yuyun

Berita Terkini : Misteri Meja Belajar Dan Bangku Yang Selalu Basah Terhitung Sejak Yuyun Ditetapkan Hilang Hingga Ditemukan Tewas Mengenaskan !

indowarta.com– Pasca meninggalnya Yuyun, siswi SMP di Rejang Lebong, Bengkulu yang dianiaya dan diperkosa oleh 14 pemuda. Pihak sekolah kini telah mengganti meja dan kursi belajar yang dipakai oleh Yuyun. Meja dan kursi tersebut diganti karena sering basah.

Yuyun merupaka siswi SMP yang tempat duduknya berada di deretan paling depan sebelah kiri. Lebih tepatnya lagi dekat dengan pintu kelas.

Sejak Yuyun dinyatakan hilang, teman sekelas Yuyun dan beberapa guru memang merasa ada yang ganjil. Yuyun ditemukan warga beserta pollisi sudah tak bernyawa di dalam jurang sedalam lima meter.

Salah satu teman dekat Yuyun yang berinisial Rm menuturkan bahwa sejak Yuyun hilang lalu ditemukan meninggal, meja  tempatnya duduk selalu basah dan lembab. Padahal ruangan kelas tidak ada yang bocor.

Beberapa teman Yuyun tampak sedang menahan tangis ketika mereka menunjuk tempat meja belajar Yuyun. Menurut beberapa temannya tersebut, Yuyun dikenal sebagai pribadi yang baik dan juga pintar.

Kasus Yuyun

Salah satu teman Yuyun yang lainnya berinisal Ma juga menuturkan bahwa dia sempat ketakutan dan sedih karena meja yang dipakai Yuyun selalu lembab dan basah secara aneh. Oleh karena itu, guru berinisiatif untuk mengganti meja dan kursi yang sering dipakai Yuyun tersebut.

Tidak hanya teman-temannya, salah satu penggawai Tata Usaha yang bernama Teguh juga merasakan hal tersebut. Karena tidak ingin meilhar para murid yang lain sedih dan merasa takuta karena meja Yuyun yang sering lembab dan basah, meja dan kursi yang dipakai oleh Yuyun diganti dengan yang lainnya. Meja yang digunakan Yuyun tersebut dipindahkan ke gudang.

Hingga saat ini posisi tempat duduk Yuyun yang berada di dekat pintu kelas itu masih kosong. Tidak ada murid yang berani mengisi tempat yang sering dipakai Yuyun tersebut. Salah satu teman Yuyun mengatakan biarkan tempat itu kosong untuk mengenang Yuyun selalu ada bersama teman-teman.

baca juga :

Berita Hot : Kriminolog Paparkan Latar Belakang Kasus Yuyun Yang melibatkan Sampai 14 Pelaku !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here