Berita Terkini: Hebohnya Kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara Saat Diminta Buka Arloji!

0
2665
Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright ©suratkabar

Hebohnya Kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara Saat Diminta Buka Arloji!

Indowarta.com – Kejadian menghebohkan terjadi di Bandara Sam Ratulangi Manado, ketika seorang perempuan yang mengaku sebagai istri pejabat menampar seorang petugas aviation (avsec). Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara terjadi pada Rabu, 5 Juli 2017 ketika perempuan tersebut akan diperiksa.

Menurut informasi kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara itu terjadi Rabu pagi sekitar pukul 08.00 Wita. Kejadian berawal ketika perempuan tersebut masuk untuk melakukan pemeriksaan menuju ruang tunggu Bandara Sam Ratulangi.

Ketika diperiksa perempuan itu merupakan salah seorang penumpang pesawat Batik Air dengan tujuan Jakarta. Saat itu petugas melakukan pemeriksaan dan perempuan tersebut menolak untuk melepaskan jam tangan alroji yang terbuat dari logam.

Karena sudah menjadi ketentun bandara kemudian seorang petugas Avsec meminta wanita tersebut kembali ke pintu masuk untuk melepaskan jam tangan yang dikenakannya. Namun sepertinya wanita itu tak terima dengan teguran petugas sehingga membuatnya marah dan langsung melayangkan tamparan ke wajah petugas.

Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright ©temponasional

Kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara ini langsung ditanggapi oleh juru bicara Angkasa Pura I Bandara Samrtulangi, Yusristo. Dia menbenarkan kejadian ini dan dirinya menyayangkan kejadian kekerasan terhadap petugas bandara ini karena tidak semestinya dilakukan oleh seorang penumpang.

Peristiwa ini dinilai tidak seharusnya terjdi karena insiden sendiri dipicu sikap penolakan penumpang terhadap pemeriksaan untuk keselamatan penerbangan. Yusristo mengatakan jika pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan dan tengah menyelesaikan permasalahan ini.

‘Kami sudah lakukan pemeriksaan kurang lebih 2 jam dan nama penumpangnya belum bisa kami sampaikan. Namun yang jelas kami tengah melakukan pengusustan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut’ ujar Yuris.

Yuris juga mengatakan jika petugas avsec sebenarnya telah melakukan perintah pemeriksaan pada penumpang itu sesuai dengan prosedur yang berlaku. Semua petugas meminta seluruh barang bawaan penumpang untuk dilepaskan termasuk yang terbuat dari logam untuk dilakukan pemeriksaan.

Sedangkan pihak kepolisian belum menerima aduan terkait Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara ini. Juru Bicara Polda Sulawesi Utara Komisaris Besar Ibrahim Tompo mengatakan jika pihaknya belum menerima laporan terkait insiden di Bandara Sam Ratulangi ini. Dia menuturkan akan melakukan tindakan lebih lanjut jika pihak bandara melapor.

baca juga : Kalimat di Vlog Kaesang yang Dilaporkan Ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY