Alasan Kenapa Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara Manado!

0
1407
Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright©youtube

Alasan Kenapa Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara Manado!

Indowarta.com – Kejadian seorang wanita mengaku istri pejabat menampar seorang petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi, Manado Sulawesi Utara telah ditangani. Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara ini terjadi pada Rabu, 5 Juli 2017 kemarin dan identitas wanita tersebut telah diketahui.

Pelaku penamparan yang mengaku sebagai istri pejabat ini beriisial JW (46 tahun). Wanita ini merupakana salah seorang penumpang pesawat Batik Air dengan tujuan Jakarta. Pemeriksaan pun langsung dilakukan oleh pihak bandara terkaiit kejadian wanita menampar petugas Avsec yang terekam CCTV itu.

Mengenai kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara ini juga dibenarkan oleh Humas PT Agkasa Pura I Manado, Yustrio Hanggoro. ‘Kejadian ini memang terjadi. Orang yang bersangkutan merupakan seorang penumpang Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6275 dengan tujuan Jakarta’ ujarnya pada Rabu, 5 Juli 2017.

Yustrio mengatakan akibat kejadian ini pelaku penamparan harus menjalani pemeriksaan di Polsek Bandara Sam Ratulangi, Manado. Sedangkan untuk petugas bandara yang menerima tamparan dari pelaku tidak mengalami luka ataupun cedera serius.

Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright ©suratkabar

Sementara itu video Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara langsung beredar luas sejak Rabu pagi. Polisi yang menerima informasi itu langsung turun tangan untuk mengusut insiden penamparan dengan mengamankan yang bersangkuan ke ruang pemeriksaan bandara.

Setelah dilakukan pemeriksaan polisi menemukan jika wanita yang mengaku istri pejabat itu berinisial JW dengan usia 46 tahun. Dia dianggap telah melakukan tindak pidana kekerasan terhadap dua petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado yang masing-masing berinisial EW dan AM.

Kronologi kejadian yakni ketika JW yang merupakan penumpang jurusan Jakarta masuk untuk melakukan pemeriksaan di ruang tunggu penumpang di lantai 2. Kemudian penumpang itu melewati Gate X-ray atau pemindai sinar X dan petugas bernama AM meminta wanita itu melapaskan jam tangan untuk dimasukan di alat pemindai.

Namun JW yang merasa tidak terima ditegur memarahi petugas bandara AM tersebut. Kemudian perempuan EW datang melerai, namun pelaku justru semakin marah dan langsung menampar secara telak perempuan EW menggunakan tangan.

Kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara menurut Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Ibrahim Tompo seharusnya tidak terjadi. Dia menjelaskan jika apa yang dilakukan petugas bandara itu berdasarkan standart prosedur dan operasional (SOP) pemeriksaan penumpang.

baca juga : Berita Terkini: Hebohnya Kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara Saat Diminta Buka Arloji!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here