Begini Kronologi Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara Manado!

0
1574
Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright©youtube

Begini Kronologi Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara Manado!

Indowarta.com– Beberapa sakisi mata telah menyampaikan bahwa mereka menyaksikan kejadian penamparan terhadap seorang petugas aviation security (avsec) Bandara Sam Ratulangi oleh seorang perempuan. Insiden Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara telah terjadi pada hari Rabu 5 Juli 2017. Saksi mata mengatakan bahwa sejak awal pelaku ini sudah telah mengaku bahwa dirinya merupakan istri seorang jenderal dan juga bersikap kasar.

baca juga : Lewat Channel Youtube, Deddy Corbuzier Tantang Jokowi Soal Zaskia Gotik dan Video Hot!

Insiden Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara terjadi kurang lebih pada pukul 06.30 WITA. Kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara berawal dari seorang wanita yang mengenakan baju dan berkaca mata hitam ini telah menantang petugas yang berada di bagian pengecekan barang dan juga pintu x-ray sebelum masuk di dalam tempat check in.

Salah satu saksi mata yang tidak bersedian untuk disebutkan identitasnya telah mengatakan “Si ibu sudah marah-marah dari awal, padahal petugas bilang agar melepaskan jam tangan yang dikenakan karena sesuai aturan. Si ibunya marah. Kalau tidak salah dengar si ibu bilang, emang kenapa kalau saya tidak mau melepas jam tangan”.

Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright©youtube

Saksi mata menjelaskan bahawa karena merasa sudah sesuai dengan aturan, petugas avsec pun dengan sopan memberikan penjelasan bahwa memang aturannya semua barang mulai dari tas, jaket, ikat pinggan dan juga jam tangan ini harus dilepaskan terlebih dahulu ketika akan melewati mesin deteksi.

baca juga : Video Youtube TKW Nunik Ambarwati Goyang Sambil Setrika Ini Bikin Heboh!

Salah satu saksi mata yang juga merupakan salah satu petugas bandara pun mengatakan bahwa si ibu bukannya menaati peraturan yang sudah ada, justru dirinya marah-marah dan mulai mengaku bahwa dirinya merupakan istri jenderal bintang satu.

Pada saat si ibu itu marah-marah, datanglah seorang petugas yang kemudian kena tamparan mentah dari si ibu yang marah tersebut. Petugas itu pun menjelaskan mengenai standar awal masuk bandara. Namun bukannnya lebih redam, marah si ibu pada saat itu malah semakin menjadi saja.

Setelah terjadi perdebatan, petugas bandara pun masih tetap bersikukuh agar barang wanita tersebut dilepas sebelum melewati mesin x-ray. Hal ini karena jika prosedur itu tidak dilakukan, maka sang petugas bandara yang akan mendapatkan sanksi.

baca juga : 

Polisi Akan Panggil Pihak yang Laporkan Kaesang Soal Video Youtube Ujaran Kebencian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here