Sandiaga Uno Belum Bisa Jamin Soal Usulan Ahmad Dhani!

0
540
Sandiaga Uno
Copyright©kompasiana

Sandiaga Uno Belum Bisa Jamin Soal Usulan Ahmad Dhani!

Indowarta.com– Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno telah menyebutkan bahwa usulan yang telah diutarakan oleh salah satu musisi kenamaan Indonesia yakni Ahmad Dhani mengenai pembentukan dewan museum di Jakarta ini masih belum tentu terealisasi nantinya.

baca juga : Bareng Prabowo, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Soal Isu Timur Tengah

Hal ini karena usulan dari Ahmad Dhani disebut Sandiaga Uno sama seperti iden dari masyarakat lain yang harus melalui proses pembahasan dan juga dieksekusi masuk ke dalam poin kebijakan melaluil tim Sinkronisasi untuk Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Sandi, saat ditemui di arena Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Rabu 5 Juli 2017 ini telah mengatakan “Belum (pasti terlaksana), baru usulan, biar dikaji dulu. Justru ini tugasnya Tim Sinkronisasi di mana mereka menyinkronkan dan muaranya ada di Pak Sudirman selaku Ketua Tim Sinkronisasi”.

Ahmad Dhani
Copyright©tibunnews

Secara pribadi Sandiaga Uno pun telah memberikan apresiasi terhadap inisiatif dari Ahmad Dhani selaku musisi yang mau ikut andil di dalam pembangunan Jakarta. Namun Sandiaga Uno telah mengingatkan bahwa pihaknya kini sudah menetapkan sebuah prosedur. Pada awalnya usulan dari masyarakat itu akan dihimpun terlebih dahulu oleh Tim Pengarah. Setelah usulan itu dihimpun, akan dibahas oleh tim Pakar dan jika disetujui makan usulan itu akan direalisasikan oleh tim Sinkronisasi.

baca juga : Saat Buka Puasa Bersama Kahmi, JK Sindir Anies Baswedan?

Sandi mengatakan “Masukan (Dhani) yang kemarin itu tentunya kami kerahkan ke tim untuk dikaji dengan ujungnya di Tim Sinkronisasi”. Sebelumnya Ahmad Dhani sendiri telah mengaku bahwa dirinya telah menjadi salah satu anggota Tim Kerja Wisata dan Budaya yang merupakan bagian dari Tim Pengarah. Namun ucapan dari Ahmad Dhani itu pun telah mendapatkan bantahan dari Ketua Tim Sinkronisasi yakni Sudirman Said.

Sudirman Said mengatakan bahwa Ahmad Dhani tidak masuk ke dalam struktur kepengurusan tim apapun yang dibentuk secara resmi untuk membantu Anies Sandi mempersiapkan diri sebelum secara resmi telah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur nantinya. Selain itu Sudirman Said juga telah mengatakan bahwa belum tentu semua ide akan menjadi program Anies Sandi.

baca juga : 

Ahmad Dhani Masuk Tim Sinkronisasi Anies Sandi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here