Bocoran Kemunculan Samsung Galaxy Note 8 Ini Bikin Kecewa Netizen!

2
779
Samsung Galaxy Note 8

Bocoran Kemunculan Samsung Galaxy Note 8 Ini Bikin Kecewa Netizen!

Indowarta.com – Seperti diketahui jika saat ini Samsung mempunyai produk yang menajubkan yakni Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 plus. Tak berhenti sampai disitu pabrikan gaget ternama ini rencannya akan meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 8 dalam waktu dekat ini.

Terkait ini pemikiran lain pun muncul jika alasan Samsung Galaxy Note 8 ini akan mencuri perhatian yang lebih. Peluncuran Galaxy Note 8 ini diklaim akan mencuri perhatian lebih dibandingkan dengan kedua ponsel sebelumnya.

Samsung Galaxy Note 8
Copyrigth©tribunstyle

Berdasarkan informasi yang diperoleh disebutkan jika Galaxy Note 8 ini nantinya akan mengunakan desain Galaxy S8 yang diketahui memeberikan tampilan Infinity. Tak hanya itu dikabarkan Note 8 juga akan menawarkan sejumlah perbaikan penting lainnya yang kan meyempurnakan keluaran dua ponsel Samsung sebelumnya.

Perbaikan tersebut terjadi pada kamera belakang yang mengguakan kamera dual-lens serta perbaikan rangkaian fitur terbaru yang menggunakan Stylus S Pen Samsung. Menurut kabar yang beredar desain Galaxy Note 8 ini sudah dikonfirmasikan akhir bulan lalu dengan bocoran sejumlah fitur yang ada di dalamnya.

Namun kenocoran Samsung Galaxy Note 8 lainnya diketahui telah menjawab satu pertanyaan yang besar terkait ponsel ini. Namun sayangnya jawaban yang telah ditegaskan kembali dengan gambar yang baru bocor tersebut bukan jawaban yang diharapkan pengguna.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©tribunstyle

Seperti diketahui jika kabar pertama kali tentang kemunculan Glaxy Note 8 ini mengklaim jika ponsel ini menjadi  ponsel pertama Samsung yang menggunakan pemindai sidik jari di layar. Perusahaan ponsel satu ini kabarnya juga ingin menyertalan sensor optik generasi selanjutnya pada Galaxy S8 dan S8 plus.

Namun karena alasan kesulitan manufaktur Note 8 membuat Samsung menunda menggunakan pemindai sidik jari terbaru ini. Dengan keputusan penundaan tersebut akhirnya membuat perusahaan menggunakan pemindai tradisional pada bagian belakang ponsel yakni tepatnya berada di samping cluster kamera.

Ponsel Samsung Galaxy Note 8 ini terlihat memiliki desain yang lebih besar dengan menggunakan kamera belakang dual-lens yang lebih lebar. Dengan kamera lebih lebar pemindai pun akan lebih mudah dijangkau oleh penggunanya. Sejumlah orang mungkin kecewa dengan hal ini pasalnya mereka telah perpegang harapan jika Samsung akan menanamkan pemindai sidik jari pada layarnya.

baca juga : Siap Meluncur Agustus, Samsung Galaxy Note 8 Akan Pakai Layar Lengkung?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here