Jadi Viral, Begini Kisah Driver GoJek Kena Hipnotis dan Dicuri Motornya!

0
975
GoJek
Copyright©instagrarm

Jadi Viral, Begini Kisah Driver GoJek Kena Hipnotis dan Dicuri Motornya!

Indowarta.com– Kisah salah satu dirver Gojek yang mengaku telah dihipnotis oleh penumpangnya ini telah menjadi viral di dalam media sosial. Driver yang pada saat ini masih belum diketahui identitasnya ini telah ditemuakn di dalam keadaan linglung saat itu.

Sebuah foto korban yang sedang duduk dan nampak wajahnya kebingungan ini pun telah menyebar di dalam media sosial. Selain itu di dalam caption foto tersebut juga telah disebutkan bahwa motor korban yakni Vario dengan warna silver dan plat nomor B 4686 TOP yang telah diambil oleh seseorang. Namun korban sendiri tidak sadar kapan dan juga bagaimana motornya telah hilang.

Driver Gojek ini telah ditemukan kebingungan di Gang H Gantang Cipinang Muara 2 Rt 13/15, Jakarta Timur. PR manager Gojek Indonesia yakni Rini Widuri sendiri mengaku bahwa dirinya masih belum mengetahui mengenai kabar driver Gojek yang kena hipnotis ini. Rini mengatakan bahwa pihaknya pada saat ini masih melakukan pengecekan terhadap identitas dari driver dan juga musibah yang telalh menimpa sang driver.

GoJek
Copyright©instagram

Sebelumnya, kejadian hipnotis seperti ini juga pernah terjadi oleh driver ojek online yang lailnnya yakni Sunarto yang merupakan salah satu driver GrabBike. Sunarto pada saat itu telah kehilangan motor matiknya setelah berhasil diambil oleh pria paruh baya yang mengaku bahwa dirinya merupakan seorang intel polisi. Kejadian itu pun terjadi pada hari Minggu 19 Maret 2017 yang lalu.

Pada saat itu Sunarto tengah menjemput penumpang di Pasar Anyar Tangerang. Seorang pria itu mengenakan kaos, cean jeans, berambut tipis dan mengenakan sepatu. Pada saat itu Sunarto sendiri sedang mangkal dan telah diminta oleh sang pria untuk mengantarkannya ke Polda Metro Jaya tanpa menggunakan aplikasi.

Sebenarnya Sunarto sendiri telah meminta kepada sang pria untuk memesannya melalui aplikasi. Namun sang pria itu pun telah menolak. Sunarto pun akhirnya mengantarkan pria itu karena pria itu mengaku bahwa dirinya merupakan intel.

baca juga : 

Berita Hari Ini: Wacana Kemenhub Soal Angkot Ber-AC Dapat Dukungan dari GoJek dan Uber!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here