Lacazette Pecahkan Rekor Transfer Ozil Saat Resmi Gabung Arsenal!

0
440
Lacazette
Copyright©bleacherreport

Lacazette Pecahkan Rekor Transfer Ozil Saat Resmi Gabung Arsenal!

Indowarta.com– Pada saat menggaet Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon pada hari Rabu 5 Juli 2017 ini Arsenal pun telah memecahkan rekor transfer pembelian klub pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal berhasil menggaet Lacazette pada  hari Rabu 5 Juli 2017.

baca juga : Berita MotoGP: Ini Klasemen Sementara MotoGP 2017 Usai GP Jerman!

Proses transfer Alexandre Lacazette ke Arsenal ini terbilang memanglah cukup panjang. The Gunners pun sempat mengajukan beberapa tawaran harga. Namun pihak dari Olympique Lyon masih terus bersikukuh untuk mamatok harga sebesar 60 juta Euro atau kurang lebih sebanyak Rp 908 miliar.

Pada akhirnya Arsenal pun telah setuju untuk memenuhi keinginan dari Lyon tersebut. Sepanjang sejarah klub Arsenal, angka transfer itu merupakan yang tertinggi. Terakhir kali ini Arsenal telah memecahkan rekor transfer klub yang telah terjadi pada awal tahun 2013 – 2014. Demi mendatangkan Mesut Ozil Arsenal pun harus rela merogoh kocek sebesar 47 juta Euro untuk Real Madrid.

Lacazette
Copyright©blogspot

Kini Arsenal telah mengikat Lacazette dengan kontrak yang memiliki durasi hingga lima tahun kedepan. Kepastian dari transfer ini pun telah ditanggapi gembira oleh manajer Arsene Wenger. Wenger di situs resmi klub telah mengatakan “Kami sangat senang Alexandre bergabung dengan skuat. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menunjukkan kemampuannya sebagai pencetak gol dan penyelesai peluang yang sangat efisien”.

baca juga : Borrusia Dortmund Siap Lepas Aubameyang Jika Ditawar dengan Harga 70 Juta Euro!

Wenger mengatakan bahwa Lacazette ini memiliki karakter yang sangat kuat dan juga memiliki kualitas teknis yang sangat menarik. Wenger manilai bahwa Lacazette merupakan salah satu pemain tambahan yang bagus untukk Arsenal. Lacazette akan membantu Arsenal untuk bisa menantang posisi teratas musim 2017 2018.

Selain itu Lacazette juga mengaku bahwa dirinya merasa bangga karena Arsenal merupakan salah satu klub legendaris. Dirinya mengaku bahwa hal ini merupakan salah satu impiannya sebagai salah satu pesepakbola.

Lacazette merupakan salah satu pemain asli binaan Lyon. Dirinya sudah bergabung dengan akademi Les Gones semenjak masih berusia 12 tahun. Selama dirinya membela Lyon, dirinya telah berhasil mencatatkan penampilan sebanyak 275 pertandingan dengan total torehan 129 gol dan juga 43 asist.

baca juga : 

Berita MotoGP: Ini Fakta-Fakta Menarik Soal Marc Marquez Sukses Juarai MotoGP Jerman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here