Polisi Ikut Libatkan Psikolog Saat Periksa Firza Husein!

0
413
Copyright ©Republika

Polisi Ikut Libatkan Psikolog Saat Periksa Firza Husein!

Indowarta.com– Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono telah mengatakan bahwa pihaknya kini telah melibatkan beberapa ahli pada saat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dugaan chat hot Firza Husein pada hari Selasa 4 Juli 2017. Salah satu ahli di dalam pemeriksaan yang kurang lebih memakan waktu hingga 9 jam itu adalah psikolog.

baca juga : Firza Husein Minta Polisi Ringkus Penyebar Video Chat Hot!

Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta pada hari Rabu 5 Juli 2017 ini telah mengatakan bahwa pihaknya telah menghadirkan psikolog. Namun Argo sendiri masih merasa enggan untuk membeberkan keterlibatan psikolog di dalam pemeriksaan Ketua Yayasan Solidaritas Sahaba Cendana tersebut.

Argo mengatakan bahwa pada saat pemeriksaan tersebut penyidik telah melontarkan setidaknya 30 pertanyaan kepada Fiza Husein terkait dengan skandal percakapan hot dirinya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yakni Habib Rizieq Shihab.

Firza Husein
Copyright©deik

Argo sendiri tidak memberikan penjelasan kapan chat hot antara Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab ini mulai intensif dilakukan. Chat hot antara mereka berdua pun telah menjadi viral di dalam dunia maya. Walaupun demikian, pihak polisi mengaku bahwa mengantongi bukti mengenai kebenaran chat hot antara Firza dengan Rizieq. Tidak ketinggalan juga mengenai bukti pengiriman gambar hot milik Firza Husein kepada Rizieq.

baca juga : Berita Terkini: Pakai Cadar, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi Soal Chat Hot!

Di dalam pemeriksaan yang sebelumnya, Firza Husein sendiri mengaku bahwa dirinya telah kenal dengan Habib Rizieq Shihab semenjak tahun 2015 yang lalu. Dirinya kenal Rizieq melalui sahabat karibnya yakni Fatihah atau yang sering kali dikenal dengan nama Kak Emma.

Terkait hubungan Firza Husein dengan Rizieq, diketahui bahwa Emma ini menjadi salah satu tempat curhatnya. Ema sendiri juga telah beberapa kali memenuhi panggilan dari polisi sebagai saksi kunci.

Argo mengatakan bahwa pada minggu depan Firza Husein akan diperiksa lagi karena pemeriksaan yang telah berlangsung pada hari Selasa 4 Juli 2017 kemarin masih beum cukup untuk melengkapi berkas Firza Husein.

Argo mengatakan “Ya, barangkali ada hal yang belum selesai ditanyakan penyidik. Kan, tidak mungkin sampai malam. Kami juga perhatikan hak Firza”.

baca juga : 

Diperiksa Lagi Minggu Depan, Firza Husein Akan Bawa Saksi Pembela!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here