Istri Pejabat yang Tampar Petugas Bandara Juga Lapor Ke Polisi!

0
852
Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright©kompasregional

Istri Pejabat yang Tampar Petugas Bandara Juga Lapor Ke Polisi!

Indowarta.com – Seorang wanita yang mengaku sebagai istri pejabat membuat kehebohan di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara dengan menampar petugas Aviation Security (Avsec). Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara ini diketahui berinisial JW (46 tahun) yang merupakan penumpang pesawat tujuan Jakarta.

Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara juga telah ditanggapi oleh pihak Bandara Sam Ratulangi. JW telah diperiksa dan dapat terkena pasal pidana karena telah melakukan tindakan kekerasan terhadap petugas Avsec berinisial EW dan AM.

Namun meskipun dianggap bersalah JW ternyata juga membuat laporan pengaduan terhadap petugas tersebut. Kapolsek Bandara Iptu M Ilham Mattuangi juga membenarkan adanya laporan yang dibuat oleh wanita yang mengaku sebagai istri pejabat tersebut.

Mattulangi menyebutkan ada tiga laporan yang masuk terkait dengan insiden yang terjadi di Bandara Sam Ratulangi tersebut. Dua laporan dibuat oleh EW dan AM yang merupakan petugas Avsec yang menjadi korban penamparan. Keduanya melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh JW saat akan diperiksa di bandara.

Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright ©temponasional

Seperti diketahui jika kejadian Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara ini terajdi pada Rabu, 5 Juli 2017.  Dalam video yang beredar menunjukan jika JW merasa tidak terima karena disuruh melepaskan jam tangannya oleh petugas Avsec. Karena dianggapnya petugas memberikan perlakuan yang berlebihan akhirnya JW pun menampar perempuan EW.

JW sendiri juga membuat laporan pengaduan kepada pihak berwajib karena merasa mengalami perlakukan tidak menyenangkan dari petugas bandara. Mattiulangi sendiri menyebutkan jika pihaknya langsung membuat laporan yang diajukan dan selanjutnya akan memeriksa ketiganya.

’Kami akan mengambil tindakan yakni dengan membuat laporan. Kemudian setelah akan kami panggil ketiga pelapor sekaligus korban yang menjadi korban kekerasan’ ujar Mattulangi.

Sementara itu Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara ini terekam kamera CCTV dan rekaman tersebut langsung beredar sejak Rabu pagi. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan adekan JW yang menampar pipi kiri petugas perempuan di ruang pemeriksaan.

Saat itu JW diminata untuk menanggalkan jam tangan alroji yang terbuat dari logam oleh petugas bandara. Namun calon penumpang pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6275 tujuan Jakarta itu menolak dan terjadilah insiden penamparan tersebut.

baca juga : Alasan Kenapa Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara Manado!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here