Resmi, Asus Zenfone 4 Max Dijual Mulai Dari Rp 3 Jutaan!

0
254
Zenfone 4 Max
Copyright©The Tecake

Resmi, Asus Zenfone 4 Max Dijual Mulai Dari Rp 3 Jutaan!

Indowarta.com – Dikabarkan beberapa waktu lalu jika keluarga Zenfone 4 akan kembali diluncurkan dalam waktu dekat. Sebelumnya CEO Asus Jerry Shen menyatakan jika keluarga smartphone Zenfone 4 yang diberi nama Zenfone 4 Max ini akan diluncurkan pada bulan Juli 2017.

Diketahui peluncuran keluarga Zenfone 4 ini dilakukan karena upgrade desain dan efesiensi smartphone. Sesuai dengan yang dikatakan oleh Jerry ponsel pertama dari seri Zenfone 4 Max akhirnya telah resmi dihadirkan melalui acara peluncuran resmi di Rusia.

Samartphone seri terbaru Asus ini dibekali dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1.920 x 1080 piksel. Sedangkan prosesor yang digunakan di dalam Zenfone 4 Max dihadirkan dua pilihan yakni chipset Snapdragon 425 dan chipset Snapdragon 430.

Kedua versi yang dihadirkan ini masing-maisng memiliki RAM 4 GB dan media penyimpanan sebesar 64 GB. Dalam peluncuran smartphone kelas menengah kali ini Asus juga menambahkan sejumlah fitur high-end salah satunya kamera ganda pada bagian belakang.

Zenfone 4 Max
Copyright©NDTV

Kamera ganda yang ditanamkan pada Zenfone 4 Max ini memiliki resolusi 13 megapiksel serta lensa pada perangkat berbukaan f/2.0 dan dilengkapi dengan LED Flash. Kemudian pada kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel sengan bukaan lensa f/2.2.

Pada daya baterai smartphone keluarga Zenfone ini berbeda dengan keluaran sebelumnya. Kapasitas baterai Zenfone 4 Max ini memiliki kapasiatas yang lebih besar jika dibandingkan dengan rata-rata smartphone Android yang banyak beredar saat ini.

Kapasitas baterai yang digunakan dalam ponsel satu ini mencapai 5.000 mAh atau setara dengan baterai yang digunakan oleh produk Zenfone 3 Zoom. Sedangkan untuk sistem Zenfone 4 Max ini sudah menggunakan Android 7.0 Nougat yang dilapisi antarmuka ZenUi ala Asus. Dengan pengguaan sistem ini bisa dikatakan akan menempatkan ponsel yang satu ini setara dengan ponsel kelas atas lainnnya.

Dengan kapsitas baterai sebesar itu sudah barang tentu akan membuat ponsel ini tahan seharian. Ditambah fitur hemat baterai Power Master yang turut disematkan ini akan menjadi nilai tambah Zenfone 4 Max ini.

Dalam peluncuran Zenfone 4 Max di Rusia sekalgus mengenalkan smarphone terbaru Asus ini ke publik. Untuk harganya Asus menjual keluaran terbarunya ini dengan harga mulai dari 13.900 rubel atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,2 juta.

baca juga :  Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY