LG K10 Power Dijual Seharga Rp 2.8 Juta di Indonesia!

0
682
LG K10 Power
Copyright©ytimg

LG K10 Power Dijual Seharga Rp 2.8 Juta di Indonesia!

Indowarta.com– Kini LG telah merilis smartphone K10 Power yang terbaru di Indonesia. LG K10 Power ini sejatinya merupakan penerus dari seri K10 orisinil yang telah dibuat dengan mengusung tema selfie. Namun kali ini LG K10 ini akan memiliki keunggulan dan peningkatan fitur. Beberapa diantaranya ini adalah kamera depan dengan sudut pandang selebar 120 derajat dan juga kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh.

Baca Juga Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

Dengan sudut pandang yang telah dimiliki itu, akan memungkinkan memuat lebih banyak lagi objek dan juga ruang di dalam satu fram foto. Terlebih lagi bahwa jika dibandingkan degnan kaemra depan sebagian besar smartphone yang hanya mencakup 80 hingga 90 derajat.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang dalam keterangan resminya pada hari Kamis 6 Juli 2017 ini telah mengatakan “LG K10 Power menjadi solusi bagi peminat smartphone selfie yang membutuhkan kamera dan kinerja lebih baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari”.

LG K10 Power
Copyright©mlcdn

Sementara itu dari sisi baterai, LG K10 Power ini telah diklaim akan sanggup memutra video hingga 15 jam tanpa jeda ataupun untuk menjalankan aplikasi navigasi selama kurang lebih 14 jam. Meskipun memiliki kapasitas yang besar, LG K10 Power ini akan menjanjikan baterai LG K10 Power ini bisa diisi hingga penuh di dalam wakatu 2 jam.

Baca Juga Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda

Selain itu juga telah disebutkan bahwa LG K10 Power ini akan dibekali dengan spesifikasi lain di kelas menengah. LG K10 Power akan dilengkapi dengan otak pemrosesan berpa chipset octa core yang merupakan buatan Mediatek dengan kecepatan mencapai 1,5 GHz dan juga RAM 2 GB.

Sementara itu untuk bodi dari smartphone ini dirancang berukuran 5,5 inci. Ada juga fitur yang lainnya berupa kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel. Ada juga penyimpanan internal dari LG K10 Power ini yang mencapai 16 GB yang akan bisa diperluas lagi dengan memori microSD. LG K10 Power dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta.

baca juga : 

Redmi Pro 2 Batal, Xiaomi X1 Akan Jadi Penggantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here