Netizen Heboh Perbincangkan Sosok Kaesang dan Ndeso!

0
641
Kaesang
Copyright ©nasionalkompas

Netizen Heboh Perbincangkan Sosok Kaesang dan Ndeso!

Indowarta.com– Ungkapan ndeso yang telah diucapkan oleh Kaesang Pangarep di dalalm sebuah vlog  yang berjudul #BapakMintaProyek ini telah ramai dibicarakan oleh para netizen di dalaml media sosial. Bahkan kini kata Ndeso itu telah menjadi salah satu trending topikk di dalam media sosial Twitter pada hari ini.

Keriuhan ini telah dimulai oleh pelaporan dari Muhammad Hidayat ata Kaesang Pangarep ke Polres Metro Bekasi Kota pada beberapa waktu yang lalu. Kaesang Pangarep telah dilaporkan atas tuduhan dugaan ujaran kebencian salah satunya karena ucapan ndeso yang ada di dalam vlognya  itu.

Tak hayal apabila beragam komentar dari para netizen ini pun telah bermunculan di dalam dunia maya. Seperti yang telah dicuitkan oleh @ekowBoy “Akan dipanggil polisi, @kaesangp ikut pelesiran pake fasilitas negara. Dasar #Ndeso,”. Komentar itu pun telah merujuk pada keikutsertaan dari Kaesang di dalam lawatan Presiden Jokowi ke Turki dan juga Jerman.

Copyright ©Youtube

Tidak hanya itu saja, ada juga netizen yang lainnya yang juga memberikan komentar mengenai Kaesang yang ikut Presiden Jokowi di dalam lawatannya. Dia adalah Mochammad Rizki Bayu yang telah menambahkan hastag #ndeso. “#Ndeso itu adalah ketika ada sekeluarga yang ke ragunan diliput tapi pas sekarang ke jerman ga diliput padahal sih katanya mau kunjungan kerja”.

Jeje, netizen lain dengan akun bernama @Piopio_Army telah telah meramaikan dengan menggunakan hastag #ndeso. Cuitan Jeje ini telah menyuarakan mengenai rasa kecewanya terhadpa Kaesang. Jeje telah menuliskan “Menghina orang lain TIDAK CINTA TANAH AIR tapi diri sendiri kayak gitu ah sudah lah lu lebih dari #Ndeso”.

Tidak hanya cuitan yang memberikan sindiran kepada Kaesang, ada juga cuitan yang telah memberikan dukungan kepada Kaesang. Salah satunya adalah cuitan dari Regina “Wong cuma bilang #Ndeso dilaporin? Kalo bilang #Katrok dilaporin juga? Edan!” yang menggunakan akun media sosial bernama @reginafriskaa.

Ada juga netizen lainnya yang bernama Dwi Fadhila dengan akun @Uwiila_ yang bercuit “Karena dia belajar di luar negeri dan mengambil sisi baiknya, bila dibandingkan dengan kondisi di negaranya, wajar saja dia berkata #Ndeso”.

baca juga : 

Fakta Mengejutkan Soal Muhammad Hidayat, Pelapor Kaesang Pangarep Soal Ujaran Kebencian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY