Viral Undangan Pernikahan Muzammil Hasballah Pada Waktu Subuh!

0
1330
Muzammil Hasballah
Copyright©islamindonesia

Viral Undangan Pernikahan Muzammil Hasballah Pada Waktu Subuh!

Indowarta.com- Pada hari Jumat 7 Juli 2017 besok Qari muda Muzammil Hasballah yang berusia 24 tahun ini akan menikah di Aceh. Hal ini telah diketahui setelah undangannya menjadi viral di dalam media sosial. Manajer Muzamil, Muhammad Randi pada hari kamis 6 Juli 2017 ini telah mengatakan “Betul, Jumat itu hanya akadnya saja. Insyaallah resepsi akan dilakukan hari Minggu (9/7) di kediaman istri di Banda Aceh”.

baca juga : Ungkapan dan Harapan ABG Slamet Usai Nikahi Nenek 71 Tahun yang Jadi Viral!

Dirinya pun juga memberikan tanggapan mengenai undangan yang telah menjadi viral di dalam dunia maya karena Muzammil Hasballah telah membuat sebauh postingan di dalam akun media sosial Instagram miliknya. Tidak hanya itu saja, salah satu Ustaz terkenal yakni Yusuf Mansur juga telah memposting kembali undangan tersebut yang telah membuatnya menjadi semakin tersebar lagi.

Randi mengatakan “Undangan nikahnya ya? Tanggapannya wajar, sebetulnya karena di-share juga. Dia (Muzamil) juga mem-posting di akun Instagram-nya. Dan dua hari lalu, Ustaz Yusuf pun juga mem-posting di Instagram-nya”.

Muzammil Hasballah
Copyright©instagram

Selain itu Randi juga sempat sedikit bercerita mengenai profil singkat calon istri Muzamil yang memiliki nama Sonia Ristanti. Calon istri Muzalim Hasballah ini masih berusia 22 tahun. Randi mengatakan bahwa Sonia merupakan adik kelas Muzammil Hasballah pada saat masih SMA dulu.

baca juga : Viral Karena Bahas Tumor Otak, Tempat Praktik Jeng Ana disidak Kemenkes, Ini Alasannya!

Sonia sendiri pada tahun ini baru lulus dari Universitas Syiah Kuala, Aceh. Berdasarkan undangan yang telah tersebar itu, sebelum keduanya melangsungkan akad nikah, akan digelar sholah subuh berjemaah.

Randi mengatakan “Memang seperti itu, direncanakan seperti itu konsepnya. Dan itu pun ada masukan dari takmir masjid setempat. Dia memang berencana menikah di hari Jumat, hari baik. Lalu ditawari salat subuh dulu. Mungkin juga agar menarik jemaah juga”.

Dirinya pun juga telah mengatakan bahwa pasangan ini akan melaksanakan pernikahan dengan adat Aceh. Tidak hanya seperangkat alat sholat saja maskawin yang diserahkan, namun juga ada beberapa mayam emas. Muzami Hasballah ini telah dikenal berkat suara indahnay melantunkan ayat suci Al Quran.

baca juga : 

Jadi Viral, Begini Kisah Driver GoJek Kena Hipnotis dan Dicuri Motornya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY