Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Note 5 dengan Bekalan Pencatu Daya Sampai 3790 mAh!

0
647
Xiaomi Note 5
Copyright©gsmarena

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Note 5 dengan Bekalan Pencatu Daya Sampai 3790 mAh!

Indowarta.com – Xiaomi kini terus mengikuti selera konsumen dengan menghadirkan sejumlah produk baru mereka. Kali ini pabrikan asal Tiongkok ini dikabarkan bersiap untuk memperkenalkan varian terbarunya dari Redmi Note dan akan diberi nama Xiaomi Note 5.

Xiaomi Note 5 ini dikabarkan akan masih mempertahankan sejumlah ciri khas pada varian Redmi Note. Salah satu ciri khasnya layar berukuran 5,5 inchi dengan menggunakan resolusi 1080 piksel dan menggunakan chipset Snadragon dengan efisiensi daya yang diunggulkan.

Dikabarkan ada dua pilihan chipset yang nantinya akan digunakan oleh smartphone keluaran terbaru Redmi Note 5 ini yakni Snapdragon 630 atau 660. Keduanya diketahui memiliki daya yang baik, namun untuk Snapdragon 660 hadir dengan GPU yang lebih baik.

Pada baterai akan menggunakan kapasitas yang lebih kecil dibandingkan produk Xiaomi sebelumnya pada Redmi Note 5 ini nantinya akan didukung daya baterai dengan kapasitas 3.790 mAh yang tercatat lebih kecil dibandingkan pendahulunya Redmi Note 4 yang memiliki kapasitas baterai 4.100 mAh.

Xiaomi Note 5
Copyright©gsmarena

Ukuran dari smartphone Xiaomi Note 5 sendiri nantinya akan lebih terlihat seidkit lebih kecil. Hal tersebut merupakan imbas dari baterai yang ditanamkan lebih kecil sehingga membuat smartphone ini terlihat lebih tipis dibandingkan Redmi 4.

Pada smarphone Xiaomi terbaru ini memiliki port USB Type-C yang sudah didukung Quick Charge 3.0. sedangkan untuk kamera Redmi Note 5 ini dibekali kamera utama 16 Megapiksel dengan sensor Sony IMX 234, f/2.0 dan 0,3s focus lock. Sedangkan pada kamera depannya smartphone ini akan mengandalkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel.

Pada kapasitas RAM smartphone ini menyediakan dua opsi yakni kapasitas 3 GB dan 4 GB. Untuk kapasitas 3 GB smartphone ini menawarkan kapasitas memori dengan ukuran 32 GB dan kapasitas 4 GB akan memiliki dua pilihan kapasitas memori yakni 32 GB dan 128 GB.

Meskipun bocoran Xiaomi Note 5 ini sudah beredar dan sudah diketahui, namun belum ada informasi kapan perangkat ini akan diluncurkan secara resmi. Menurut informasi smarthone Xiaomi terbaru ini nantinya akan dijual dengan harga 1.200 yuan atau setara dengan Rp2,4 juta. Maka dari itu layak kita nantikan kehadiran produk Xiaomi yang satu ini yang dipastikan akan meramaikan pasar teknologi dunia.

baca juga : Jajal Kemampuan Xiaomi Redmi 4x, Asli Tahan Sampai 18 Hari?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY