Cara Memutihkan Gigi Ala Luna Maya Untuk Kamu yang Doyan Ngopi!

0
1355
Cara Memutihkan Gigi
Copyright©wartakota

Cara Memutihkan Gigi  Ala Luna Maya Untuk Kamu yang Doyan Ngopi!

Indowarta.com– Artis cantik Luna Maya ini memanglah gemar meminum kopi. Dalah satu hari, setidaknya dirinya telah menghabiskan dua gelas kopi. Kegemarannya meminum kopi itu pun telah berdampak ke giginya yang telah menguning.

baca juga : Kepingin Punya Gigi Putih Sekaligus Kuat, Konsumsi Berbagai Makanan Ini jadi Solusinya!

Luna Maya mula-mula ketika ditemui dalam konferensi pers film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada hari Rabu 5 Juli 2017 ini telah mengatakan “Gigi udah mulai kuning, sih, karena minum kopi terus. Aku sehari-hari peminum kopi. Sehari itu paling nggak (minum) dua gelas kopi,”.

WAJIB BACA :  Cara Memutihkan Gigi dengan 3 Bahan Alami Ini!

Walaupun demikian, Luna Maya pun tidak tinggal diam mengenai giginya yang mulai menguning karena kerap meminum kopi tersebut. Dirinya melakukan beberapa hal untuk bisa mengatasi giginya yang kini sudah mulai menguning karena terlalu sering meminum kopi.

Cara Memutihkan Gigi
Copyrigth©hariansehat

Luna Maya mengatakan bahwa dirinya memang setiap lima bulan sekali pergi ke dokter gigi untuk membersihakn kotoran yang ada di giginya. Dirinya mengatakan “Ya, memang, pigmentasi gigi kalau kena warna, ya, susah”.  Luna Maya pun mengaku bahwa diri memang sering menggosok gigi. Selain itu setelah meminum kopi, dirinya pun juga meminum air putih.

baca juga : Perlukah Menggunakan Kawat Gigi?

Luna Maya mengaku bahwa setiap dirinya meminum kopi setelah itu dirinya pun juga minum air putih. Dirinya tidak pernah hanya meminum kopi saja, setelah meminum kopi dirinya pun juga harus meminum air putih yang cukup juga.

WAJIB BACA :  Cara Memutihkan Gigi dengan 3 Bahan Alami Ini!

Tidak hanya itu saja, Cara Memutihkan Gigi juga bisa ditempuh dengan cara menggunakan siwak. Pilihlah siwak yang memiliki tekstur lembut. Haluskna siwak tersebut hingga menjadi bubuk. Setelah itu campurkanlah siwak tiu ke dengan sedikit air dan oleskan pasta tersebut pada gigi. Setelah lima menit lamanya, bersihkan atau berkumurlah hingga gigi kembali menjadi bersih lagi. Perawatan seperti ini bisa dilakukan dua kali dalam kurun waktu satu minggu  untuk bisa mendapatkan hasil yang maskmial. Tentus aja perawatan ini juga harus dilakukan secara rutin agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

baca juga : 

Cara Menghilangkan Sakit Gigi yang Tak Kunjung Sembuh Secara Alami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here