Rumelu Lukaku Bakalan Sukses Besar Jika Main di MU?

0
339
Lukaku
Copyright©sepakbola

Rumelu Lukaku Bakalan Sukses Besar Jika Main di MU?

Indowarta.com – Kali ini kabar datang dari Liga Primier Inggris yang saat ini tengah disibukkan dengan bursa transfer pemain. Seperti dari klub Manchester United yang dikabarkan akan menggait sriker Everton Romelu Lukaku untuk mengisi lini depan klub setan merah ini.

Lukaku diyakini akan sukses besar jika bergabung dengan Manchester United karena pengalaman dan kualitasnya. Saat ini pemain Everton dikabarkan semakin dekat dengan klub yang berbsis di Kota Manchester tersebut.

Media-media lokal Inggris pun juga tengah memberitakan jika Man United dan Everton sudah menyepakati nilai transfer pemain berkulit hitam ini dengan nilai 75 juta poundsterling. Namun hingga berita ini beredar belum ada pernyataan resmi dari kedua klub.

Kabar ini sedikit membuat pecinta sepak bola khususnya penggemar Man United terkejut. Pasalnya MU sebelumnya cenderung dikaitkan dengan penyerang-penyerang lain seperti halnya sriker Atletico Madrid, Antonie Griezmann dan Real Madrid, Alvaro Morata.

Lukaku
Copyright©detik

Namun isu didatangkannya Greizmann meredup karena pemain Prancis ini menolak untuk meninggalkan Antletico yang tengah mendapat hukuman larangan transfer.Sedangkan Morata justru menyebut MU berjudi jika harus menggelontorkan dana transfer yang besar dan bahkan penyerang asal Spanyol ini tak tampil secara regular musim lalu.

Sedadangkan Lukaku kini semakin kuat dikaitkan dengan MU karena dianggap lebih memberikan jaminan. Tercatat dalam enam musim gelaran Primier League pemain yang berposisi sebagai ujung tombak ini sudah berhasil mencetak 85 gol.

Pemain 24 tahun ini juga tampil bagus dengan Everton dan tercatat sudah mencetak 20 gol atau melebihi torehan gol dalam tiga musim terakhirnya. Tercatat musim kemarin dia mengkoleksi 25 gol dari 37 pertandingan di Liga Inggris serta menempatkannya di posisi ke dua top scorer hanya kalah dengan pemain Totteham Hospur Herry Kane.

Menurut mantan pemain Mu Marks Hughes mengatakan jika Lukaku akan sukses jika bergabung dengan MU. ‘United akan jadi tantangan yang berbeda karena Everton juga merupakan tim bagus. Mungkin dia (Lukaku) akan menemukan sedikit perbedaan, namun saya yakin dia akan sukses besar di Manchester United’ ujarnya.

Lukaku sendiri sebelumnya dikaitkan dengan klub Inggris lainnya yakni Chelsea pada transfer musim panas ini. Cukup diketahui jika penyerang ini merupakan milik Chelsea dari tahun 2011 hingga 2014, namun dia harus pindah karena menemukan kesulitan mencetak gol.

baca juga : Alvaro Morata Bakalan Bergabung dengan Manchester United?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here