Joice Warouw, Istri Jenderal yang Tampar Petugas Bandara Coreng Bintang Di Pundak Suami!

0
925
Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara
Copyright ©temponasional

Joice Warouw, Istri Jenderal yang Tampar Petugas Bandara Coreng Bintang Di Pundak Suami!

Indowarta.com – Kejadian istri pejabat tampar petugas bandara yang terjadi di bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara masih terus ditangani. Ternyata perempuan yang melakukan menamparan terhadap petugas bandara tersebut bernama Joice Warouw (46 tahun)  yang merupakan sitri salah satu polisi berpangkat jenderal.

Namun istri jenderal ini tidak akan berpengaruh dalam pemrosesan hukum yang kini tengah dilakukan oleh pihak kepolisian apalagi di era keterbukaan saat ini. Maka dari itu Mabes Polri menegaskan jika Joice Warouw yang merupakan istri dari Brigejn Pol Johan Angello Sumampouw tetap akan menjalani pemrosesan hukum.

Joice sendiri dikenakan pasal pidana atas kekerasan yang diakukannya terhadap dua petugas Aveation Security (Avsec) berinisial EW dan AM. Perempuan ini dipidana atas dua laporan tentang penganiayaan oleh dua petugas bandara Sam Ratulangi tersebut dan pelanggaran UU Penerbangan.

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Rikwanto mengatakan jika meskipun Joice adalah istri pejabat tidak akan menjadi masalah dan akan tetap di proses hukum. ‘Tidak menjadi maslah bagi kita, jika itu memang merugikan dan faktanya sudah terjadi akan tetap di proses hukum. Jadi tak ada urusannya yang melakukan sitri pejabat atau siapa yang melakukannya’ ujarnya saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta pada Kamis, 6 Juli 2017.

Copyright ©Pojok Satu

Sementara itu  kekerasan yanag dilakukan oleh Joice Warouw sendiri terjadi pada Rabu, 5 Juli 2017 sekitar pukul 08.00 Wita. Aksi kekerasan ini menjadi heboh lantaran terekam kamera kemudian di posting ke media sosial dan langsung menjadi viral.

Terlihat sebeuah video berdurasi 12 detik menampilkan adegan serang perempuan yang mengaku sebagai istri pejabat mengenakan baju hitam dengan kacamata hitam tengah memarahi petugas perempaun. Anak pelaku terlihat mencoba melerai dengan memeluk ibunya, tapi wanita itu tidak bisa menahan emosinya sehingga langsung melayangkan tamparan kepada petugas.

Peristiwa ini sendiri juga dibenarkan oleh Humas PT Angkasa Pura I Manado, Yuristo Hanggoro. Dia menjelaskan jika istri pejabat menampar petugas bandara tersebut merupakan salah seorang calon penumpang penerbangan pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6275 tujuan Jakarta.

Joice Warouw menampar petugas bandara ketika merasa tidak teima karena disuruh melepas jam tangan untuk dimasukan ke alat pemidai sinar X sebab terbuat dari logam. Setelah kejadian tersebut kedua wanita Joice dan anaknya langsung dibawa ke Polsek Bandara untuk diperiksa dan setelah selesai keduanya diterbangkan ke Jakarta pada pukul 10.00 Wita.

baca juga : Istri Pejabat yang Tampar Petugas Bandara Juga Lapor Ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY