Heboh Di FB, Video Emily Lance Kencingi Bendera Amerika, Kena Ancaman Pembunuhan Hingga Pemerkosaan!

0
2302
Emily Lance
Copyright©facebook

Heboh Di FB, Video Emily Lance Kencingi Bendera Amerika, Kena Ancaman Pembunuhan Hingga Pemerkosaan!

Indowarta.com– Seorang perempuan yang telah menyebarkan sebuah video pada saat dirinya dengan sengaja mengencingi bendera Amerika Serikat ini telah meminta kepada orang-orang agar tidak menjadikan keluarganya sebagai sasaran mereka.

baca juga : Jalani Uji Coba Terbang Kedua, Drone Milik FB Sukses Mendarat Mulus!

Tidak hanya itu saja, Emily Lance pun juga telah mendapatkan ancaman pembunuhan hingga pemerkosaan melalui dunia maya setelah dirinya menerbitkan video tersebut. Emily Lance telah menerbitkan video tersebut pada hari Selasa 4 Juli 2017 yang merupakan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Dirinya pun menegaskan bahwa keluarganya sama sekali tidak mendukung apa yang telah dia lakukan itu. Akun media sosial Facebook miliknya sendiri sudah tidak ada lagi. Namun ada beberapa laporan yang telah menyebutkan bahwa Emily Lance ini sempat menulis pesan disana bahwa ayahnya dan juga kantor tempat dirinya berkerja ini telah menjadi sasaran kemarahan bagi orang-orang.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!
Emily Lance
Copyright©facebook

Di dalam sebuah video yang telah diterbitkan oleh Emily Lance tersebut, nampak dirinya yang tengah berdiri di sebuah toilet dengan bendera Amerika Serikat yang telah dibentang. Setelah itu pun dirinya kencing di atas bendera itu dengan batuan sebuah peralatan yang telah memungkinkan dirinya untuk bisa melakukan kencing sambil berdiri.

baca juga : Baru Kenal Lewat FB, Gadis Bawah Umur Ini Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Seorang Pria!

Tidak hanya itu saja, di dalam unggahan video tersebut dirinya pun juga telah memberikan keterangan yakni “F*** nasionalismemu. F*** negaramu. F*** benderamu yang f****** bodoh”.

Namun belakangan ini Emily Lance telah meminta kepada orang yang telah mengecamnya agar tidak melampiaskan amarah mereka kepada orang-orang yang tidak tepat sasaran sama sekali. Dirinya menegaskan bahwa tidak ada seorang keluarga pun yang telah setuju dengan apa yang telah dia perbuat ini.

WAJIB BACA :  Kini, Tak Bisa Hapus Postingan FB Lewat Browser!

Emily Lance menyebutkan bahwa mereka tidak ada urusan dengan apa yang telah dia perbuat. Namun Emily Lance sendiri masih belum menjelaskan seperti apa serangan atas ayahnya dan juga kantor ayahnya itu.

Emily Lance menegaskan “Apa yang tidak kalian orang-orang pahami? Anda menikmati kebebasan dan pada saat yang sama mengecam saya karena menikmatinya. Anda tidak bisa melakukan keduanya”.

baca juga : 

Tak Dapat Proyek, Anggota DPRD Sumatera Utara Ini Ngamuk dan Berkoar di FB!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here