Sebelum Langsungkan Akad Nikah, Muzammil Hasballah Imami Shalat Subuh!

0
682
Copyright ©detik

Sebelum Langsungkan Akad Nikah, Muzammil Hasballah Imami Shalat Subuh!

Indowarta.com – Nama Muzammil Hasballah mendadak viral setelah video dirinya tengah menjadi imam shalat beredar luas di media sosial. Kini ia menjadi idola kaum hawa, bagaimana tidak Ia adalah Qari muda bersuara merdu, tentu hal itu membuat hati kauh hawa meleleh.

Dan kini para wanita yang mengidolakannya harus bersiap untuk patah hati, pasalnya hari ini, Jumat (7/7/2017), ia akan mempersunting perempuan yang bernama Sonia Ristanti.

Tampak sejak pukul 04.30 WIB, Jumat (7/7/2017), Jemaah sudah mulai berdatangan ke Masjid Agung Al-Makmur, Banda Aceh, Aceh, untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah. Setelah berwudhu, mereka duduk mengisi saf pertama dan seterusnya.

Pelaksanaan Shalat Subuh sendiri dilakukan sekitar pukul 05.20 WIB. Shalat subuh hari ini ramai dipadati jamaah bahkan hingga ke lantai dua masjid. Muzammil Hasballah sendiri yang langsung mengimami Shalat Subuh tersebut.

Copyright ©detik

Sebelum menjalankan Shalat Shubuh, Muzammil mengatakan dalam pelaksanaan shalat pada pagi tadi diajak untuk sujud tilawah. Ia menyampaikan panduannya dan akan membacakan ayat-ayat Sajadah.

Usai shalat, diisi dengan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Fakhruddin Lahmuddin. Panitia masjid juga mengumumkan akad nikah Qari muda ini akan digelar sekitar pukul 06.00 pagi.

Seperti yang diketahui, Rabu 5 Juli 2017, Muzammil Hasballah memposting undangan terbuka Shalat Subuh berjamaah yang dilanjutkan akad nikah dirinya dengan seorang wanita yang bernama Sonia Ristanti di akun Instagram pribadinya.

Undangan pernikahan pria berusia 24 tahun ini bahkan menjadi viral dimedia sosial. Banyak netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahannya, namun tak sedikit pula yang merasa sedih karena idola mereka akan mengakhiri masa lajangnya.

Dengan mengenakan jas dan dasi kupu serta dipadukan dengan kemeja putih, sebelumproses ijab qabul, ia terlebih dahulu melantunkan ayat suci Al Quran sebanyak tiga sutay yakni Annisa ayat 34, surat Arrum ayat 21 dan surat At-Tahrim ayat 6 beserta artinya.

Proses akan nikah diawali Shalat Subuh berjamaah yang langsung dipimpin Muzammil Hasballah ini dihadiri jamaah yang memenuhi hingga ke lantai dua masjid. Para Jemaah menyaksikan dari awal hingga selesai prosesi pernikahan Muzammil. Kini Muzammil dan Sonia sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Muzammil Hasballah dikenal lewat suara indahnya saat melantunkan Al-Quran.videonya membaca ayat Al Quran juga semoat menjadi viral di media sosial saat menjadi imam shalat.

Baca Juga Viral Undangan Pernikahan Muzammil Hasballah Pada Waktu Subuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here