Kecolongan, Akun Twitter Terverifikasi Ini Sempat Sebarkan Video Hot!

0
1504
Twitter
Copyright©twitter

Kecolongan, Akun Twitter Terverifikasi Ini Sempat Sebarkan Video Hot!

Indowarta.com – Twitter kecolongan, pasalnya akun terverifikasi dengan jumlah pengikut tak kurang dari 7,33 juta orang sempat dibiarkan berbuat hal yang tak senonoh. Akun tersebut tak lain milik selebritas Robert Kardashian,@robkardashian.

Akun milik Rob membagikan foto hot sang mantan kekasih, Blac Chyna yang sedang dalam kondisi tanpa mengenakan busana. Foto tak senonoh itu dibagikan Rob ke Twitter sebagai upaya balas dendam lantaran Chyna dituduh berselingkuh.

Foto hot tanpa busana tersebut bertebaran di Twitter selama sekitar 30 menit. Setelahnya, barulah foto tersebut dihapus Twitter. Akan tetapi, akun Rob tetap bisa berkicau. Audara dari Kim Kardashian ini curhat soal perselingkuhan yang dilakukan oleh Chyna melalui bebera cuitannya.

WAJIB BACA :  Hebohnya Video Youtube Hot Mahasiswi Cantik 'Tercyduk' Sedang Hohohihe di Parkiran Kampus!

Dalam bahasa Inggris Rob mengungkapkan dirinya hanya sedih, padahal ia mencintai Chyna sebagai istrinya dan menerima semua kesalahan yang dilakukan dan terus bersamanya dan tetap setia. Ia tidak pernah berlaku curang.

Copyright ©Twitter

Selain mencurahkan isi hatinya, Robert juga membagiakan video Blac Chyna yang sedang bermesraan dengan lelaki lain. menurutnya, video itu dikirim langsung oleh Chyna. Hingga kamis (6/7) video tersebut masih bisa diakses.

Mananggai insiden tersebut, perwakilan Twitter mengakanan hukuman bagi akun yang berbuat tak layak di Twitter berbeda-beda. Hukuman tersebut tergantung perbuatan dan rekam jejak akun tersebut.

“Kami bisa jadi meminta seseorang menghapus postingan yang tak senonoh sebelum mereka bisa berkicau lagi. Di kasus lain, kami juga bisa memblokir pengguna,” ujar perwakilan pihak jejering sosial tersebut.

WAJIB BACA :  Hebohnya Video Youtube Hot Mahasiswi Cantik 'Tercyduk' Sedang Hohohihe di Parkiran Kampus!

Foto hot Chyna tanpa busana sebelumnya juga sempat beredar di Instagram, namun hal itu vepat ditangani. Menurut penuturan juru bicara Instagram, perilaku tak patut seperti yang dilakukan oleh Robert itu tidak memiliki tempat di Instagram.

“Di Istagram, kamu memelihara lingkungan yang aman bagi para pengguna dan kami berusaha untuk memberantas konten yang melanggar aturan. Tak berselang lama pasca Robert membagikan foto tanpa busana Chyna, foto tersebut langsung lenyap.

Tak hanya itu, akun Istagram Robert juga diblokir. Namun tampaknya Twitter sempat keclongan hingga foto hot itu sempat beredar 30 menit.

Baca Juga Berita Hari Ini: FB dan Twitter Terancam Denda Rp 76 M Gara-Gara Gagal Atasi Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here