Maksud Hati Tolong Penumpang, Driver GoJek Ini Malah Kehilangan Motornya!

0
1157
Copyright ©Liputan6

Maksud Hati Tolong Penumpang, Driver GoJek Ini Malah Kehilangan Motornya!

Indowarta.com – Sungguh nahas nasib driver ojek online ini, Suparno mendatangi Polsek Jatinegara, Jakarta Timur untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya. Niat hati ingin menolong, driver GoJek itu justru kehilangan sepeda motornya.

Menurut penuturan yang disampaikan oleh Suparno, pada Rabu 5 Juli 2017 lalu sekitar pukul 17.00 WIB, ia dihampiri oleh seorang pria di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. orang tersebut kemudian meminta bantuan jasa antar ojek namun tanpa menggunakan aplikasi GoJek.

Saat itu posisi Suparno baru saja mengantarkan penumpang di Kelapa Gading, sambil menunggu mau cari customer, ia terus lihat-lihat handphone-nya, saat itu ia kemudian dihampiri oleh seseorang. Dia mengaku ingin mencari poll Taksi Blue Bird.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!

Baca Juga Cerita Pria Sumbangkan Motornya untuk Driver GoJek Ini Bikin Trenyuh!

Tahu-tahu orang tersebut memintanya untuk mengantarkan, ia menawar Rp 25 ribu pulang pergi. Suparno tidak menyetujui tawaran tersebut, ia mau Rp 50 ribu, dan si penumpang ini pun mengiyakannya.

GoJek
Copyright©instagram

Sepanjang perjalanan, pria tersebut bercerita soal anak bornya yang katanya mengalami guna-gua dan sedang mencari pengobatan. Dirinya diminta untuk mengambil obat di orang pntar di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur.

“Pertamanya enggak sadar kita ketemu Pak Haji yang mau ngasih obat di pinggir jalan. Dia ngobrol deh terus ditinggal sama Pak Haji itu,” jelas dia.

Tak lama kemudian, pria itu menerima telepon dari orang pintar itu untuk mengambil obat yang diletakkannya tidak jauh dari tempat pertmuannya tadi. Namun si pria itu malah kembali meminta tolong kepada driver GoJek itu  untuk mengambilkan obat yang dimaksud.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!

Baca Juga Tak Disangka Anak Aktor Ini Tak Malu Lho Saat Harus Jadi Seorang Driver GoJek!

Sebelumnya si pria itu ingin meminjam motor driver ojk iu, namun Suparno tidak mengizinkannya. Jadinya si pria itu meminta Suparno untuk mengambil obat itu dengan jalan kaki, dan ia menurutinya.

Namun sayangnya, niat baik pengemudi GoJek ini berujung musibah. Saat sadar dirinya sudah dikerjai, dia langsung balik badan dan berlari ke lokasi tempat dia meninggalkan motor dan penumpangnya itu. Motor tersebut dibawa kabur oleh penumpang yang bergaya ingin meminta tolong tadi.

“Ya sudah enggak ada. Diambil. Masyarakat juga ikut teriak-teriak orang situ ‘oh yang itu tadi tuh ya pak buru-buru tadi dia,” ujar salah seorang warga. Saat ini Suparno mengaku pasrah dan tinggal menunggi tindak lanjut laporannya itu dari pihak kepolisian.

Baca Juga Jadi Viral, Begini Kisah Driver GoJek Kena Hipnotis dan Dicuri Motornya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here