Berita Terkini: Wanita yang Melahirkan di Kardus Menikah Hari Ini!

0
3982
Wanita Melahirkan di Kardus
Copyright©kompas

Berita Terkini: Wanita yang Melahirkan di Kardus Menikah Hari Ini!

Indowarta.com-Masih ingat dengan Isa? Wanita melahirkan di Kardus yang kini telah berusia 29 tahun yang juga sempat viral di dalam media sosial? Wanit ini telah melahirkan di gang sempit kawasan Tambora, Jakarta Barat. Pada hari Jumat 7 Juli 2017 ini dirinya telah menikah dengan ayah dari ketiga anaknya.

baca juga : Viral Karena Bahas Tumor Otak, Tempat Praktik Jeng Ana disidak Kemenkes, Ini Alasannya!

Akad dan juga resepsi pasangan yang telah dikarunia tiga orang anak ini telah dilangsungkan di aula kantor Kelurahan Pekojan, Jakarta Barat. Berdasarkan pantuan di tempat lokasi, aula itu pun telah dihiasi dengan bunga warna-warni. Kursi untuk para tamu undangan pun juga telah disusun dengan rapi. Selain itu beberapa macan hidangan juga telah tersedian.

Joni yang merupakan sang mempelai pria ini pun mengenakan setelah jas hitam dan sepatu berwana biru. Sedangkan Isa yang mempelai wanita ini telah mengenakan kebaya yang berwarna putih. Senyum sumringah nampak pada wajah pria yang sudah berusia 55 tahun itu. Dirinya mengaku telah mempersiapkan cincin untuk menikahi Isa, Wanita melahirkan di Kardus.

Wanita Melahirkan di Kardus
Copyright©liputan6

Joni mengaku bahwa dirinya merasa sangatlah senang. Dirinya memang sudah mengumpulkan uang untuk membeli cincin satu gram itu yang akan digunakan untuk menikahi Isa, Wanita melahirkan di Kardus.

baca juga : Viral , ,Gadis Cantik Jual Es Krim Keliling Demi Sang Ayah!

Lurah Pekojan, Jakarta Barat, Tri Prasetyo telah mengatakan bahwa pemilihan tanggal tersebut guna menempuh hidup baru untuk kedua mempelai. Tri di Jakarta Barat mengatakan “Tanggal ini sengaja dipilih untuk pernikahan Joni-Isa. Harapannya menjadi awal lebih baik buat mereka”.

Sebelumnya menteri Sosial (Mensos) yakni Khofifah Indar Parawansa ini telah membantu untuk mengurus segala surat penting dan kependudukan Isa. Khofifah sendiri telah mengatakan bahwa masalah antara Joni dengan Isa ini memanglah cukup kompleks. Mereka berdua masih belum berstatus sah suami istri meskipun sudah memiliki tiga anak.

Khofifah di Rumah Sosial Perlindungan Anak (RSPA) Bambu Apus, Jakarta Timur pada hari Jumat 16 Juni 2017 ini telah mengatakan “Jadi belum ada ikatan perkawinan yang sah, maka belum punya KK, dan istrinya belum ada KTP. Maka anaknya belum ada akta lahir, bahkan perlindungan sosial yang bisa terakses”.

baca juga : 

Ungkapan dan Harapan ABG Slamet Usai Nikahi Nenek 71 Tahun yang Jadi Viral!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here