Heboh Video Warga Selamatkan Bocah Diculik Wewe Gombel!

1
1486
Video Bocah Diculik Wewe Gombel
Copyright ©klenik misteri

Heboh Video Warga Selamatkan Bocah Diculik Wewe Gombel!

Indowarta.com – Kali ini media sosial dihebohkan dengan munculnya video yang disebut-sebut upaya penyelamatan seorang anak kecil dari makhluk halus yang sering disebut Wewe Gombel. Video Bocah Diculik Wewe Gombel ini menjadi viral dan kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen.

Tidak disebutkan dimana Video Bocah Diculik Wewe Gombel ini diambil, namun warganet meyakini jika video tersebut asli dan tidak ada rekayasa. Video ini berisi cuplikan warga yang tengah mencari anak kecil yang hilang entah kemana.

Menurut keterangan salah seorang warga menyebutkan jika pada malam sebelumnya melihat anak kecil itu lari menuju ke tengah hutan. Bocah tersebut tidak kunjung kembali sehingga membuat warga pada keesokan harinya mencari keberadaan bocah tersebut.

Pencarian pun dilakukan oleh seluruh warga dengan berpencar yakni ada yang di sekitar hutan dan ada yang masuk ke dalam hutan. Pencarian berlangsung selama ber jam-jam dan tak juga mebuahkan hasil tetap saja bocah tersebut tidak ditemukan.

 Video Bocah Diculik Wewe Gombel
Copyright ©citizen6

Kemudian peristiwa aneh sekaligus mengejutkan terjadi dalam Video Bocah Diculik Wewe Gombel tersebut. Saat pencarian tidak menemukan hasil seorang warga pun membacakan adzan dan tak disangka tiba-tiba bocah itu keluar dari semak-semak dengan keadaan seperti bocah linglung.

Setelah melihat bocah tersebut warga lainnya pun langsung meraih tangan dan menyelimutinya. Kemudian bocah yang diduga dibawa makhluk halus tersebut dibawa ke perkampungan seraya tetap dibacakan lantunan ayat kursi.

Dalam video tersebut terdengar suara warga yang menyebutkan jika bocah tersebut hilang karena dibawa makhluk halus jenis Wewe Gombel. Tak hanya itu isak tangis pun juga terdengar dari seorang pria yang diduga sebagai ayah anak kecil itu saat warga berhasil menemukan anaknya.

Video Bocah Diculik Wewe Gombel sontak menjadi viral dan mendatangkan banyak pertanyaan. Sejumlah warganet meyakini jika materi video tersebut benar adanya tanpa ada rekayasa. Namun sebagian netizen masih memepertanyakan kebenaran video anak kecil diculik makhluk halus tersebut.

Sedangkan di sejumlah wilayah di Indoensia makhluk halus jenis Wewe Gombel sendiri dipercayai sering menculik anak-anak. Nampak banyak versi terhadap penggambaran malhluk halus yang satu ini. Namun banyak yang mengatakan jika Wewe Gombel merupakan sosok wanita dengan wajah menyeramkan yang sering muncul pada pergantian siang dan malam.

baca juga :  Maksud Hati Tolong Penumpang, Driver GoJek Ini Malah Kehilangan Motornya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY