Heboh di FB, Pesanan GoFood Fiktif dengan Pemesan Sama, GoJek Langsung Ambil Tindakan!

0
2165
GoJek
Copyright©tstatic

Heboh di FB, Pesanan GoFood Fiktif dengan Pemesan Sama, GoJek Langsung Ambil Tindakan!

Indowarta.com– Media sosial kini telah dibuat heboh lagi dengan pesanan makanan fiktif yang telah menimpa driver Gojek. Si pemesan pun tidak bisa dihubungi setelah sang pengemudi Gojek ini membeli pesanan makanan senilai ratusan ribu.

Kemarin pada 5 Juli 2017 ini media sosial Facebook telah dihebohkan dengan pesanan makanan fiktif yang telah menimpa driver Gojek. Telah diceritakan bahwa awalnya Driver Gojek tersebut telah mendapatkan pesanan makanan ke beberapa restoran. Tak tanggung-tanggung, nilai pesanannya pun juga terbilang besar yakni kurang lebih sebanyak Rp 200 ribu per transaksi.

WAJIB BACA :  Driver Angkot Kota Salatiga Geruduk Kantor Walikota Tolak GoJek!

Melalui akun media sosial Facebook, Seviasih Selvi Rambing ini telah bercerita bahwa supir-supir Gojek ini telah mendapatkan pesanan martabak, bebek hingga soto atas nama Julianto Sudrajat. Setelah membelikan pesanan makanan tersebut, mereka pun segera mengirimkan makanan itu ke sebuah gedung kantor yang berada di Kawasan Matraman, Jakarta Pusat.

GoJek
Copyright©tstatic

Di dalam kolom alamat pengantaran itu pun pemesan telah menuliskan “Saya pesan sesuai aplikasi anter segera langsung tidak usah pakai konfirmasi lagi, anter ke (alamat kantor) lantai 5 sebelah gramedia terimakasih”. Lalu secara tiba-tiba sang pemesan pun tidak bisa dihubungi pada saat driver Gojek ini sudah sampai tujuan.

Akhirnya para driver Gojek ini pun telah mengalami kerugian karena tidak mendapatkan ganti uang yang telah dibuat oleh membeli makanan pesanan fiktif tersebut. Akibat kejadian ini, pemesan yang atas nama Juianto Sudrajat itu pun telah mendapatkan kecaman dari para driver Gojek. Tidak hanya itu saja, para netizen yang telah membaca kisah ini pun juga ikut mengecam apa yang telah dilakukan pemesan ini.

WAJIB BACA :  Berapa Banyak Orang Membuka FB Setiap Harinya?

Lalu tidak lama kemudian salah satu pengguna Facebook yakni Erisi Riswandi telah membuat sebuah unggahan konfirmasi mengenai hal tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa Julianto sendiri merupakan korban dari seseorang yang ingin mencemarkan namanya.

Telah diceritakan bahwa Julianto ini sempat membaya saru per satu pesanan makanan fiktif ini. Namun Julianto merasa kewalahan karena pesanan yang terlalu banyak. Bahkan dirinya pun sempat patungan dengan teman satu kantornya untuk membayar pesanan makanan itu. Namun pesanan makanan masih terus saja datang.

baca juga : 

Percakapan Driver GoJek dengan Anak Sebelum Antar Pesanan Ini Bikin Trenyuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY