Lagi, Petugas Avsec Ditampar Di Bandara Soekarno Hatta!

0
1182
Copyright ©suara

Lagi, Petugas Avsec Ditampar Di Bandara Soekarno Hatta!

Indowarta.com – Belum lama ini publik dihebohkan dengan insiden penamparan yang dilakukan oleh seorang wanita yang diketahui merupakan istri seorang jenderal terhadap petugas aviation security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Dan kini kasus petugas Avsec ditampar oleh calon penumpang kembali terjadi. Kali ini, diduga penamparan itu dilakukan oleh seorang anggota TNI berinisial AG. Insiden tersebut terjadi di SPC Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten, Jumat petang 7 Juli 2017.

Insiden penamparan petugas bandara itu bermula sekitar pukul 15.38 WIB, saat oknum anggota TNI itu melampaui lampu indikator WTMD yang membuat lampu indikator tersebut menyala. Kemudian petugas bandara itu menahan penumpang tersebut untuk dilakukan pemeriksaan, termasuk body search.

Baca Juga Usai Insiden Istri Pejabat Tampar Petugas Bandara, Menhub Keluarkan Surat Edaran Minta Petugas Bandara Sopan!

Namun nahas, sebelum pemeriksaan itu dilakukan, petugas avsec itu justru mendapatkan tamparan dari AG. Hingga akhirnya petugas dan oknum anggota TNI tersebut di periksa di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta.

Copyright ©Kumparan

Insiden petugas avsec ditampar itu juga dibenarkan oleh Humas Polres bandara Soetta Iptu Prayogo. Namun, dia mengatakan jika kasus itu sudah diselesaikan antara kedua belah pihak. Kasus seperti ini sangat disayangkan, apalagi dilakukan oleh seorang TNI hingga istri seorang jenderal.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya juga terjadi petugas avsec ditampar calon penumpang. Peristiwa tersebut langsung menyita perhatian publik lantaran direkam dan diunggah ke media sosial dan langsung menjadi viral.

Baca Juga Istri Pejabat yang Tampar Petugas Bandara Juga Lapor Ke Polisi!

Pelaku penamparan di Bandara Sam Ratulangi Manado itu diketahui bernama Joice Warouw, dimana diketahui dia merupakan istri dari seorang jenderal polisi. Adegan penamparan petugas bandara itu terekam jelasan dalam sebuah video berdurasi 0,12 menit.

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang mengenakan pakaian dan kacamata berwarna hitam tengah adu mulut dengan petugas avsec. Seorang perempuann yang diduga anak pelaku sempat berusaha menghentikan pertengkaran itu. Namun, Joice tetap berhasil menampar petugas.

Akibat kejadian itu, pihak bandara mendampingi petugas avsec yang ditampat oleh Joice itu ke Polsek Bandata Manado. Ternyata, Joice juga tak mau kalah, ia balik melaporkan petugas bandara itu ke Polsek Bandara Manado dengan tuduhan perbuatan yang tidak menyenangkan.

Baca Juga Johan Sumampouw, Suami dari Joice Warouw Merupakan Seorang Pensiuan Bigadir Jenderal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY