Diego Costa Mungkin Akan Bertahan di Chelsea!

0
598
Diego Costa
Copyright©sumberbola

Diego Costa Mungkin Akan Bertahan di Chelsea!

Indowarta.com Diego Costa telah memberitahu kepada para rekannya di Chelsea bahwa dirinya akan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Namun hingga saat ini masih belum bisa diketahui ke klub mana dirinya akan berlabuh lagi.

baca juga : Borrusia Dortmund Siap Lepas Aubameyang Jika Ditawar dengan Harga 70 Juta Euro!

Telah diberitakan bahwa Diego Costa akan meninggalkan Stamfod Bridge. Hal ini menyusul pesan singkat dari sang Manajer Chelsea yakni Antonio Conte yang telah memberi tahu melalui pesan singkat bahwa Diego Costa tidak ada di dalam rencananya untuk musim depan. Padahal striker yang kini sudah berusia 28 tahun itu telah menjadi pencetak gol terbanyak di Chelsea pada musim lalu dengan berhasil mencatatkan sebanyak 20 gol.

WAJIB BACA :  Jadi Aktor Penting Dibalik Kemenangan Chelsea, Marcos Alonso Merendah!

Satu-satunya klub yang memungkinkan Diego Costa untuk berlabuh adalah Atletico Madrid. Kepindahannya akan rampung pada awal pekan ini. Namun, dilansir dari The Mirror, Diego Costa kini mulai untuk berfikir ulang pindah ke Atletico Madrid karena dirinya akan menepi hingga tahun 2018 menyusul sanksi lalrangan transfer yang telah dijatuhkakn oleh FIFA kepada klub sekota Real Madrid itu.

Diego Costa
Copyright©performgroup

Sementara itu pihak Chelsea hingga saat ini masih terus berusuhan bersaing dengan MU untuk mendapatkan striker Everton yakni Romelu Lukaku. Salah satu upaya yang telah dilakukan oleh Chelsea adalah dengan cara menyamakan nilai tawaran yang telah diajukan oleh MU. Namun akhir-akhir ini telah berhembus kabar bahwa Romelu Lukaku ini akan segera melakukakn tes medis yang akan membuatnay bisa segera bergabung dengan klub besutan Jose Mourinho itu.

WAJIB BACA :  Jadi Aktor Penting Dibalik Kemenangan Chelsea, Marcos Alonso Merendah!

baca juga : Berita MotoGP: Ini Klasemen Sementara MotoGP 2017 Usai GP Jerman!

Kondisi seperti ini lah yang telah membuat Chelsea merasa bimbang untuk melepas Diego Costa. Oleh sebab itu pada pekan depan akan diadakan pembicaraan antara Diego Costa dengan Conte. Diharapkan bahwa Diego Costa akan mau bertahan di Stamford Bridge untuk 12 bulan kedepan.

Chelsea tampil bagus pada musim lalu dengan berhasil keluar sebagai juara Premier League dibawah asuhan Antonio Conte. Chelsea membutuhkan skuad yang lebih kuat lagi untuk bisa mengarung Liga Champions pada musim depan.

baca juga : 

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Pekan Ke-13, Banyak Big Match Tersaji!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here