Ungkapan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Suporter Cilik Sunderland Bradley Lowery!

0
539
Bradley Lowery
Copyright©mirror

Ungkapan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Suporter Cilik Sunderland Bradley Lowery!

Indowarta.com– Salah satu penggemar cilik Sunderland yakni Bradley Lowery ini telah meninggal dunia pada hari Jumat 7 Juli 2017 malam hari WIB. Bradley Lwery telah meninggal dunia setelah dirinya bertarung melawan kanker dalam beberapa bulan terakhir ini.

baca juga : Borrusia Dortmund Siap Lepas Aubameyang Jika Ditawar dengan Harga 70 Juta Euro!

Bradley Lowery telah didiagnosis menderita penyakit neuroblastoma yang merupakan sejenis kanker langka. Dirinya telah diserang penyaki tersebut pada saat masih berusia 18 bulan. Setelah itu Bradley pun telah menjadi maskot klub Sunderland dan juga menjadi salah satu teman baik striker Jermain Defoe.

Tepuk tangan satu menit untuk anak muda tersebut terjadi sesaat sebelum kick-off dalam pertandingan persahabatan antara Sunderland vs Bury di Gigg Lane. Melalui media sosial, meninggalnya Bradey Lowery ini telah dikonfirmasi oleh orang tuanya.

Bradley Lowery
Copyright©thesun

“Anak pemberani saya telah pergi bersama para malaikat hari ini.”
“Ia adalah pahlawan super kecil kami dan melakukan pertarungan terbesar, tapi ia butuh tempat lain. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa hati kami hancur”

Sementara itu pihak Sunderand di dalam sebuah pernyataan ini telah memberikan “cinta dan dukungannya” terhadap keluarga Bradley Lowery. “Ia memiliki hubungan istimewa dengan Jermain Defoe dan perasaan mereka satu sama lain tampak nyata bagi semua orang. Jermain, tentu saja, patah hati”.

baca juga : Berita MotoGP: Ini Klasemen Sementara MotoGP 2017 Usai GP Jerman!

Bradley telah menjalani perawatan dan sedang berjuah untuk bisa sembuh. Namun pada tahun lalu penyaki itu pun kambuh lagi. Pada tahun 2016 itu para simpatisan telah mengumpulkan lebih dari 700 ribu poundsterling atau kurang lebih setara dengan Rp 12 miliar untuk meringankan biaya perawatan antibodi di New York. Namun setelah itu petugas medis pun tealh mendapati bahwa kanker yang ada di dalam tubuh Bradley Lowery telah tumbuh dan juga sudah menyebar.

Meninggalnya Bradley Lowery ini tentu saja membuat Jermain Defoe merasa sedih. Dengan berlinangan air mata, pemain yang kini telah membela Bournemouth ini telah mengatakan bahwa Bradley Lowery ini akan selalu berada di dalam hatinya.

baca juga : 

Lacazette Pecahkan Rekor Transfer Ozil Saat Resmi Gabung Arsenal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here