Lenovo Umumkan Harga Moto Z2 Play Di Indonesia!

0
2433
Motorola Moto Z2 Play
Copyright©CNET

Lenovo Umumkan Harga Moto Z2 Play Di Indonesia!

Indowarta.com – Salah satu vendor asal Tiongkok, Lenovo akhirnya mengumumkan harga smartphone terbarunya yakni Motorola, Motorola, Moto Z2 Play, untuk pasar Indonesia. Smartphone penerus seri Z Play ini akan dijual dengan harga Rp 6. 499 juta.

Banderol harga untuk pasar Indonesia itu tidak terpaut jauh dengan harga pasar global, yakni 499 dollar AS atau sekitar Rp 6,6 juta. Z2 Play memang dijual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya.

Seperti yang diketahui, Moto Z Play dibanderol dengan harga Rp 5,9 juta saat diperkenalkan di Indonesia pada Januari 2017 lalu. dengan harga yang lebih tinggi ini, tentunya Moto Z2 Play juga menawarkan sejumlah pembaruan.

WAJIB BACA :  Lenovo Pamerkan Tablet Super Murah Ini Untuk Keluarga!

Baca Juga Kantongi Izin Dari Tiongkok, Bocoran Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play Diungkap!

Misalnya saja dari body yang lebih tipis dan ringan pastinya, prosesor Snapdragon 626 octa-core 2,2 GHz, RAM yang lebih besar 4 GB, dan hasil foto yang lebih baik dengan resolusi 12 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera selfie.

Moto Z2 Play
Copyright©The Indian Express

Lenovo Indonesia sendiri akan membuka pemesanan awal (pre-order) Moto Z2 Play mulai tanggal 10 Juli 2017 hingga 21 Juli 2017. Nantinya, peminat dapat melakukan pemesanan di tiga situs belanja online ternama.

Tiga situs e-commerce tersebut yakni Blibli.com, Dinomarket.com, dan Lazada.com. namun sayangnya belum ada informasi yang menyebutkan kapan pemesan bisa mendapatkan Z2 Paly tersebut.

WAJIB BACA :  Lenovo Pamerkan Tablet Super Murah Ini Untuk Keluarga!

Pemesan awal Moto Z2 Play berham mendaatkan gratis paket khusus Box Moto yang berisi edisi terbatas dari carbon style cap mods dan metal bumper, selfie stick dan screen liquid protection kit. Tak hanya itu, rupanya juga ada potongan harga hingga Rp 500 ribu dari bank tententu dan peket bundling dari empat operator seluler.

Baca Juga Motorola Siapkan MotoX4 dengan Kemampuan Kamera Ganda!

Z2 Play versi Indonesia ini tersedia dalam RAM 4 GB, memori penyimpanan 64 GB. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu emas dan abu-abu.sebagai kelengkapan nmasuk ke pasar Indonesia, Lenovo memastikan sudah memenuhi kewajiban pnggunaan komponen lokal.

WAJIB BACA :  Lenovo Pamerkan Tablet Super Murah Ini Untuk Keluarga!

Moto Z2 Play sendiri dikatakan sudah memenuhi aturan kandungan komponen lokal di Indonesia. seperti yang diketahui, untuk memenuhi Tingkat Kandungan Dalam negeri (TKDN) sebesar 30 persen, Lenovo merakit ponsel Moto di fasilitas pabrik di Serang, Banten, yang bekerja sama dengan pabrik TKD.

Baca Juga Motorola Moto Z2 Play Meluncur dengan Body Lebih Tipis Dan Ringan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here