Langkah yang Ditempuh Vicky Prasetyo Sambut Pilkada 2018!

0
992
Copyright ©Kompas

Langkah yang Ditempuh Vicky Prasetyo Sambut Pilkada 2018!

Indowarta.com – Pembawa acara sekaligus komedian Vicky Prasetyo kabarnya akan terjun ke dunia politik tanah air. Kali ini pria yang terkenal dengan kontroversi hatinya ini akan menjajal peruntungannya menjadi Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Kabranya Vicky diusung oleh Partai Amanat Nasional. Kini pria berusia 33 tahun tersebut sudah mulai menyusun strategi, agar meraih perolehan suara dukungan terbanyak dalam kontestasi mendatang.

Saat dihubungi pada Kamis, 6 Juli 2017 lalu, pengisi acara Pesbukers ini mengatakan, “Langkah awal fase pertama untuk meraih dukungan suara, yakni melakukan sosialisasi dan pergerakan ke setiap masyarakat di Bekasi”.

Baca Juga Berita Terkini: Foto Hot Zaskia Gotik Bokong Dipegang Penonton Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu optimistis bahwa cara yang akan dilakukannya it bisa menjadi langkah awal dalam meraih dukungan suara dari masyarakat. Terlebih, ia mengaku juga memiliki visi dan misi tersendiri jika nantinya terpilih memimpin Bekasi.

Copyright ©Liputan6

Visi dan misi yang dimaksud Vicky Prasetyo adalah cinta dan kasih sayang. “Indonesia ini bukan mengalami krisis bagaimana cara membangunyang sulit, tetapi lebih kepada proses untuk membangun konflik antara sesamanya,” ujar pria yang sempat digosipkan dekat dengan Femmy Permatasari.

Vicky tampaknya sudah mantap untuk melenggang ke Pilkada Vekasi dan mewujudkan visi misinya itu. tak main-main, bahkan ia sudah melewati proses pengambilan formulis serta penyerahan berkas yang diperlukan.

Baca Juga Lewat Channel Youtube, Deddy Corbuzier Tantang Jokowi Soal Zaskia Gotik dan Video Hot!

Tampak, Rabu (5/6) lalu, Vicky Prasetyo menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke kantor DPP PAN Kota Bekasi di Pasar Minggu, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat. Ia merasa percaya diri maju dalam pilkada meski sebelumnya sempat terjerat kasus penipuan.

Menurutnya, saat ini dirinya telah berubah. Sudah berbeda dengan dahulu. Selain sudah berubah, ia mengaku memiliki sejumlah bekal untuk maju ke Pilkada Kota Bekasi. Hal itulah yang membuatnya mantap untuk mengikuti kontestasi itu.

Baginya, siapapun pasti memiliki mimpi untuk menjadikan Tanah Air lebih baik. Sementara itu, untuk pasangannya dalam pilkada 2018 nanti, ia menyerahkan keputusan kepada tim pemenang dan partai yang mengusungnya.

Kemudian, saat ditanya mengenai target suara di Pilkada Kota Bekasi 2018, Vicky Prasetyo mengatakan tidak mau membebani pikiran dengan hal tersebut. Menurutnya, itu biar berjalan dengan sendirinya, ia hanya mengikuti arusnya.

Baca Juga Berita Terkini : Vicky Prasetyo Tersandung Masalah Penipuan Lagi, Siap Siap Dipenjara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here