Jadi Korban Pengeroyokan, Sosok Hermansyah Merupakan Saksi Ahli Habib Rizieq Shihab?

0
835
Hermansyah
Copyright©blogspot

Jadi Korban Pengeroyokan, Sosok Hermansyah Merupakan Saksi Ahli Habib Rizieq Shihab?

Indowarta.com– Ahli informasi teknologi (IT) yakni Hermansyah ini telah dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Hermansyah dikeroyok di tol Jagorawi pada saat dirinya hendak pulang kerumahnya. Ternyata Hermansyah merupakan sosok saksi ahli kasus pornografi chat hot Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

baca juga : Habib Rizieq Shihab Jadi Buron, FPI Akan Tetap Gelar Pengajian Mulai Bulan Depan!

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Bachtiar Nasir telah membenarkan mengenai informasi tersebut. Bachtiar Nasir mengatakan bahwa dirinya pernah meminta pendapat mengenai rencana penunjukan dirinya sebagai saksi ahli.

WAJIB BACA :  Tak Terima Sang Guru Dihujat, Murid Habib Rizieq Shihab Polisikan Akun FB Azriel!

Bachtiar di Rumah Sakit Hermina Depok pada hari MInggu 9 Juli 2017 ini telah mengatakan “Saya bilang silakan bertanya dulu ke lawyer supaya Anda (Hermansyah) jangan salah langkah. Sebab, saksi harus mengatakan apa yang dilihat, didengar, dirasakan. Kalau kamu salah salah bicara jadi masalah juga nanti”.

Hermansyah
Copyright©detik

Walaupun begitu, Bachtiar mengatakan bahwa Hermansyah baru sekedar memberikan keterangan melalui sebuah acara talk show saja. Jadi masih belum memberikan keterangan di dalam pengadilan. Bachtiar sendiri masih belum memberikan komentarnya mengenai pengeroyokan yang telah dilakukan beberapa orang terhadap Hermansyah ini apakah berkaitan dengan statusnya tersebut.

baca juga : Jusuf Kalla Tanggapi Ancaman Revolusi Habib Rizieq Shihab!

Bachtiar mengatakan “Cuman untuk kasus hari ini saya belum tahu persisnya, karena belum berjumpa langsung dengan keluarganya. Saya cuman baca dari medsos. Tapi saya belum yakin dengan apa yang disampaikan sebelum bertemu dengan keluarga langsung”.

WAJIB BACA :  Tak Terima Sang Guru Dihujat, Murid Habib Rizieq Shihab Polisikan Akun FB Azriel!

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus telah membenarkan bahwa Hermansyah yang merupakan ahli IT Ini telah dikeroyok orang yang tidak dikenal pada saat hendakk pulang ke rumahnya yang berada di wilayah Kelurahan Tirtajaya, Depok, Jawa Barat.

Firdaus mengatakan bahwa pada saat itu Hermansyah tengah mengendarai Toyota Avanza pada saat akan pulang ke rumah kurang lebih pada pukul 04.00 WIB. Lalu secara tiba-tiba mobilnya diserempet pada saat melintas di Tol Jagorawi KM 6 atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.

Setelah itu Hermansyah pun disuruh untuk menepi. Setelah turun dari mobil, Hermansyah pun langsung diserang oleh pelaku yang kurang lebih berjumlah 5 orang. Salah satu diantaranya telah membawa senjata tajam.

baca juga : 

Beredarnya Foto Habib Rizieq Shihab Isi Seminar Tentang Wawasan Kebangsaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here