Dijadikan Sasaran Teror Bom Panci Bandung, Pemilik Rumah Makan Mengaku Kaget Bukan Main!

0
313
Bom Panci Bandung
Copyright©tstatic

Dijadikan Sasaran Teror Bom Panci Bandung, Pemilik Rumah Makan Mengaku Kaget Bukan Main!

Indowarta.com– Di Bandung, terdapat tiga lokasi yang telah menjadi sasaran bom panci oleh Agus Wiguna. Namun bom Panci Bandung itu pun keburu meledak di kontrakannya sendiri pada hari Sabtu 8 Juli 2017. Salah satu tempat yang menjadi sasaran bom panci bandung milik Agus Wiguna ini adalah rumah makan Celengan yang berada di Astanya Anyar, Bandung.

baca juga : Berita Terkini: Pelaku Teror Bendera ISIS Bisa Dijerat Pasal Terorisme!

Pemilik rumah makan tersebut yakni Wili Hambali pun mengaku bahwa dirinya kaget mendengarkan kabar tersebut. Wili saat ditemui di rumah makan miliknya pada hari Minggu 9 Juli 2017 ini telah mengatakan “Awalnya dari kerabat saya kasih tahu kalau tempat saya ini jadi sasaran bom panci. Jelas kita kaget”.

Wili sendiri mengaku bahwa dirinya merasa sangat kaget bahwa rumah makan miliknya telah menjadi sasaran bom panci Bandung ini. Padahal dirinya baru menempati rumah makan tersebut kurang lebih selama tiga bulan ini.

Bom Panci Bandung
Copyright©detik

Wili mengatakan “Sebelum-sebelumnya kita nggak ada kecurigaan sedikit pun. Orang-orang yang datang ke sini juga nggak ada yang mencurigakan. Kami juga selama ini biasa-biasa saja. Makanya bingung kok bisa jadi sasaran”.

baca juga : Begini Isi Surat Teror Dalam Botol Mapolsek Kebayoran Lama!

Walaupun sudah menjadi sasaran teror, Wili mengaku bahwa hingga saat ini masih belum ada pengamanan khusus  untuk rumah makannya. Pihaknya masih akan terus waspada terhadap hal yang mencurigakan. Selain itu polisi juga sudah datang ke tempatnya dan meminta untuk tetap waspada. Wili mengatakan “Kita waspada saja dan harus jaga-jaga. Polisi juga sudah meminta kita untuk memasang CCTV di depan”.

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan bahwa pihak polisi akan memperketat lagi pengamana di beberapa jumlah tempat yang rawan terutama adalah tempat yang padat pengunjung menyusul adanya rencana teror oleh Agus Wiguna ini.

Hendro mengatakan “Kita perlu mewaspadai. Apalagi setelah beberapa kasus seperti bom Kampung Melayu dan di Sumatera Utara, kewaspadaan baik di mako maupun di lokasi lain ditingkatkan”. Lalu untuk tiga lokasi yang telah menjadi sasarn Agus Wiguna, polisi telalh berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat.

baca juga : 

Melawat Ke German, Jokowi Akan Bahas Soal Terorisme!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here