Timnas U-16 Indonesia Harus Bermain Imbang dengan Myanmar!

0
461
Timnas U-16
Copyright©hargatop

Timnas U-16 Indonesia Harus Bermain Imbang dengan Myanmar!

Indowarta.comTimnas U-16 Indonesia ini telah bermain imbang melawan Myanmar dengan skor 2-2 pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Piala AFF U-15. Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Minggu 9 Juli 2017 di Chonburi Campus Stadium 1.

baca juga : Berita MotoGP: Ini Klasemen Sementara MotoGP 2017 Usai GP Jerman!

Timnas U-16 berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Rendy Juliansyah pada menit ketiga. Penyerang yang mengenakan nomor punggung 9 itu pun telah mencetak gol memanfaatkan sepak pojok David Maulana dari sisi kiri pertahanan Myanmar.

Lalu pada menit ke 24 Rendy pun nyaris mencetak golnya yang kedua. Pemain yang merupakan jebolan dari Liga Kompas Gramedia Panasosnic U-14  musim 2016-2017 ini telah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Myanmar. Namun pada saat itu tembakan datang yang telah diluncurkan oleh Rendy masih belum menemui sasaran.

Timnas U-16
Copyright©rakyatku

Namun sangat disayangkan bahwa pada menit yang ke 29 Reza Fauzan pun telah melakukan blunder sehingga lawan telah mendapatkan hadiah penalti. Soe yang telah menjadi algojo tendangan penalti itu pun telah berhasil menyarangkan gol untuk Myanmar.

baca juga : Borrusia Dortmund Siap Lepas Aubameyang Jika Ditawar dengan Harga 70 Juta Euro!

Lalu berselang dua menit kemudian, gawan Indonesia pun telah kembali robek dan membuat Myanmar menjadi unggul. Kali ini penjaga gawang Ahludz Dzikri Fikri yang tidak berhasil membendung tembakan yang dilesatkan oleh LW Htwe. Skor pun berubah menjadi 1 – 2.

Pelatih Fakhri Husaini pun telah melakukan perubahan setelah jeda. Untuk menambah daya gedor Indonesia, pelatih telah memasukkan Amirudin Bagus. Setelah itu Timnas U-16 itu pun telah menguasai pertandingan. Beberapa ancaman pun telah dilesatkan.

Salah satu peluang yang telah tercipta adalah diciptakan oleh Rendy melalui tandukannya yang telah terjadi pada menit ke 71. Namun sangat disayangkan bahwa tandukan yang telah dilesatkan oleh Rendy itu pun masih melenceng.

Indonesia berhasil menekan lawan. Pada inujry time usaha dari Timnas U-16 ini pun telah membuahkan hasil. Miftahul Husyen telah berhasil melepaskan sepakan yang akurat yang tidak bisa dibendung oleh penjaga gawang Myanmar. Skor pun menjadi Imbang 2 – 2 hingga akhir pertandingan.

baca juga :

Ungkapan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Suporter Cilik Sunderland Bradley Lowery!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here