Jokowi Beri Penghargaan Kepada 3 Anggota Polri Ini Bintang Bhayangkara Nararya!

0
578
Jokowi
Copyright©wartakota

Jokowi Beri Penghargaan Kepada 3 Anggota Polri Ini Bintang Bhayangkara Nararya!

Indowarta.com– Presiden Jokowi ini telah memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Naray kepada 3 anggota Polri. Penghargaan ini telah diberikan untuk dalam peringatan upacara HUT Bhayangkara yang ke 71 di Monas, Jakarta Pusat.

Baca juga : Bawa Anak Mantu Lengkap dengan Cucu Ke Jerman, Jokowi Dinilai Kurang Etis!

Tiga personel yang telah mendapatkan penghargaan tersebut adalah Kombes Wahyu Hadiningrat sebagai Pamen Bareskrim Polri, Ipda Sriyatmini sebagai Pama Polda Metro Jaya dan Iptu Edi Susilo sebagai Pama Polda Metro Jaya.

Petugas yang membacakan surat keputusan Presiden di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat pada hari Senin 10 Juli 2017 ini telah mengatakan “Kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa yang disumbangkan kepada kepolisian dan tidak pernah cacat selama di kepolisian”.

Copyright©wartakota

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto ini telah mengatakan bahwa ada penghargaan yang diberikan oleh Presiden Jokowi kepada angota polisi. Tidak hanya itu saja, telah beredar kabar bahwa rencananya juga akan ada penghargaan yang akan diberikan kepada sejumlah angota Polri yang telah menjadi korban serangan teror.

baca juga : Walau Sudah Rp 3. 3.672 Triliun, Jokowi Masih berani Tambah Utang!

Setyo mengatakan “Ada kriteria tersendiri kemudian ada beberapa penghargaan anggota polri terhadap korban kasus Masjid Falatehan. Bom kampung Melayu”. Pada saat ini peringatan HUT Bahyangkara ke 71 ini telah dimeriahkan oleh penampilan tari kolosal dari berbagai daerah. Ada juga aksi dari Polwan yang mengendarai motor besar dan aksi terjun payung yang juga meramaikan HUT Bhayangkara yang ke 71.

Selain itu Presiden Jokowi juga telah memberikan amanat kepada seluruh anggota Polri. Jokowi pun sangat berharap agar kepolisian ini nantinya bisa meningkatkan lagi solidaritas internal dan juga profesionalisme.

Di dalam peringatan HUT Bhayangkara yang ke 71 ini, turut hadir pula beberapa pejabat dan juga pimpinan lembaga pemerintah. Selain itu ada juga beberapa perawkilan dari negara sahabat yang juga berada di lokasi peringatan HUT Bhayangkara yang ke 71 ini. Semoga kedepannya Bhayangkara akan bisa menjadi lebih baik lagi.

baca juga : 

Melawat Ke German, Jokowi Akan Bahas Soal Terorisme!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here