Polisi Cek CCTV Saat Buru Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah!

0
639
Hermansyah
Copyright©idrus

Polisi Cek CCTV Saat Buru Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah!

Indowarta.com – Polisi kini tengah meneyelidiki kasus pembacokan serang ahli IT bernama Hermansyah yang terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi. Saat ini pihak kepolisin tengah mengumpulkan barang bukti termasuk mengecek CCTV guna mempermudah penangkapan pelaku pembacokan.

Mengenai hal ini juga dijeaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. ‘Saat ini kasus pembacokan terhadap Hermansyah masih dalam penyelidikan. Peristiwa pembacokan tersebut baru terjadi kemarin pagi dan kami masih mengumpulkan barang bukti termasuk keterangan saksi-saksi’ ujarnya pada Minggu, 9 Juli 2017.

Argo mengungkapkan selain mengumpulkan keterangan dari saksi di lokasi kejadian, polisi juga mengecek rekaman kamera CCTV di sekitar Tol Jagorawi. Sedangkan terkait motif pembacokan pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan. Polisi akan terus memburu pelaku guna megetahui motif pelaku melakukan pembacokan terhadap Hermansyah.

‘Pengecekan CCTV akan dilakukan dan penyelidikan sendiri tak semudah yang dibayangkan. Sedangkan terkait motif pelaku membacok korban yang tahu hanya pelaku dan sampai saat ini belum diketahui’ ujarArgo.

Hermansyah
Copyright©detik

Sementara pembacokan terhadap Hermansyah terjadi di Tol Jagorawi dan pelaku disebut berjumlah 5 orang. Akibatnya ahli IT ini mengalami luka parah pada pergelangan tangan, kepala dan leher. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah sempat mendapatkan perawatan di RS Hermina, Depok, Jawa Barat.

Peristiwa pembacokan sendiri berawal ketika Hermansyah dan adiknya mengedarai mobil secara beriringan dari Jakarta menuju Depok. Saat itu pria ini mengendarai mobil jenis Avanza dengan nomor polisi B 1086 ZFT.

Terlihat mobil yang dikendarai adik Herman kejar-kejaran dan saling pepet dengan mobil sedang yang akhirnya membuat mobil adiknya tersenggol. Herman saat itu berinisiatif membantu adiknya, namun dari arah belakang ada mobil Honda Jazz yang merupakan teman pengendara mobil sedan yang memepet Hermansyah.

Ketika berada di KM 6 Tol Jagorawi mobil yang dikendarai Hermansyah disuruh menepi dan membuka pintu serta keluar daru mobil oleh 5 orang pelaku. Pada saat itulah pelaku melakukan pembacokan terhadap Herman.

Diketahui jika Hermasnyah sendiri merupakan saksi ahli kasus yang melibatkan pemimpin FPI, Habib Rizieq Shihab. Hingga kini kasus pembacokan tersebut masih dalam peyelidikan Polda Metro Jaya dan kelima pelaku masih dalam pengejaran.

baca juga : Heboh Video Warga Selamatkan Bocah Diculik Wewe Gombel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here