Viral, Iklan Es Krim Lokal yang Bikin Tercengang Hingga Sita Perhatian Mancanegara!

0
446
Iklan Es Krim
Copyright©youtube

Viral, Iklan Es Krim Lokal yang Bikin Tercengang Hingga Sita Perhatian Mancanegara!

Indowarta.com– Sebuah video tayangan komersil merek es krim lokal yakni Indoeskrim ini pun telah menjadi viral di dalam dunia maya. Tidak hanya menyita perhatian netizen Tanah Air saja, video yang tengah menjadi viral ini pun juga menyita perhatian di kancah Internasional pula.

baca juga : Terima Banyak Bully Lantaran Plagiasi, Afi Nihaya Sampai Mengumpat Di Video Vlog Youtube Miliknya!

Salah satu akun media sosial Instagram komedi yakni 9GAG yang memanglah sangat populer di Indonesia dan dunia Internasional ini pun tidak ketinggalan telah memosting video iklan eskrim itu yang kini telah menjadi viral. Video iklan es krim itu pun telah dilihat lebih dari 4 juta view dengan lebih dari 400 ribu like dari seluruh dunia.

Iklan es krim itu pun telah mengambil tema kolosal Nusantara. Ceritanya bermula pada saat ada kakak beradik yang berkelahi layaknya film silat lawas. Telah diceritakan bahwa sang adik marah karena sang kakak yang telah mencuri makanannya. Lalu sang ibu pun datang dan mengatakan “apa yang kalian perebutkan itu adalah kenikmatan yang tak terbayar dengan emas mana pun”.

Iklan Es Krim
Copyright©youtube

Ada beberapa hal lucu di dalam video Iklan Es krim tersebut. Salah satunya adalah di dalam iklan es krim tersebut dengan setting jadul sang ibu yang menghubungi suaminya dengan menggunakan smartphone canggih yang telah dibalut dengan cassing super tebal dengan ukiran tradisional.

baca juga : Video Youtube Hot Tampilkan Kelakuan Istri Tanpa Celana Saat Ada Tukang Service Ini Bikin Heboh!

Hal lucu yang lainnya adalah pada saat sang suami menunggangi burung raksasa di atas langit. Setelah itu sang suami pun turun ke bumi untuk menghantarkan es krim yang banyak agar keluarganya tidak berkelahi kembali.

Iklan es krim yang sangat sarat dengan guyonan itu pun kini telah bertengger di posisi ke 18 untuk trending Youtube Indonesia. Padahal video iklan es krim itu telah diunggah pada tanggal 3 Juli 2017 yang lalu.

Tak hayal apabila para netizen ini pun telah ramai membicarakan iklan es krim yang sarat dengan guyonan ini. Banyak netizen yang memberikan apresiasi mereka terhadap iklan es krim ini.

baca juga :

Polisi Akan Panggil Pihak yang Laporkan Kaesang Soal Video Youtube Ujaran Kebencian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here