Wayne Rooney Kirim Pesan Penuh Emosional Saat Tinggalkan MU!

0
281
Wayne Rooney
Copyright©bola

Wayne Rooney Kirim Pesan Penuh Emosional Saat Tinggalkan MU!

Indowarta.com – Wayne Rooney dipastikan musim depan akan mengenakan jersey Everton setelah secra resmi meninggalkan Manchester United. Pemain asal Inggris ini mengungkapakan rasa terima kasihnya atas segala hal yang dilalui bersama dengan klub ’Setan Merah’ yang sudah membesarkan namanya.

Wayne Rooney mengaku jika dirinya snagat beruntung pernah menjadi salah satu bagian dalam sejarah The Red Devils. Pada bursa transfer ini Rooney telah resmi dikontrak oleh Everton dua tahun kedepan hingga 30 Juni 2019.

Menurut pemberitaan media di Inggris menyebutkan jika The Toffes mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut dengan status bebas transfer. Ucapan selamat tinggal pun juga juga disampaikan dengan penuh emosional oleh Rooney di akun isntagram pribadinya.

‘Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang di @manchesterunited. Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran menejer yang telah memberikan kesempatan kepada saya selama beberapa tahun ini’ tulisnya di akun instagram pribadinya.

Wayne Rooney
Copyright©viva

Itu pun juga berlaku kepada seluruh manajer, pelatih, staf dan rekan-rekan yang sudah bekerjasama dengan saya. Kemudian rasa terima kasih yang terakhir saya sampaikan kepada penggemar. Saya sangat beruntung bisa bermain untuk mereka dan saya ucapkan terima kasih atas segalanya’ sambung Rooney.

Seperti diketahui jika Wayne Rooney yang sempat memegang ban kapten kehilangan posisi pada sekuat utama Setan Merah setelah kedatangan pelatih anyar Jose Mourinho. Jose sendiri didapuk menjadi manager Manchaster United pada awal musim 2016-2017 lalu.

Situasi itulah yang ditengarai menjadi alasan Rooney angkat kaki dari Old Traford pada musim depan. Kemudian pemain yang sudah mencicipi berbagai gelar dengan Man United ini  memutuskan untuk kembali ke klub saat dirinya masih muda yakni Everton. Seperti diketahui jika Rooney dulu didatangkan dari Everton oleh Sir Alex Ferguson untuk mengisi lini depan Man Uinited.

Dalam catatan menunjukan selama berkiprah di Man United, Wayne Rooney sudah membukukan 253 gol, 145 assist dari 559 pertandingan dari berbagai ajang kompetisi. Pemain ini juga sukses mengantarkan setan merah menjuarai Primier League sebanyak lima kali, Piala Liga Inggris empat kali, gelar piala FA dan Liga Champions.

baca juga : Liga 1 GoJek Traveloka: Kalah Dari madura United, Persib Bandung Merasa ‘Dicurangi’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here