Duka Mendalam yang Dilayangkan Oleh Netizen Saat Kristupa Saragih Meninggal Dunia!

0
2276
Kristupa Saragih
Copyright©ytimg

Duka Mendalam yang Dilayangkan Oleh Netizen Saat Kristupa Saragih Meninggal Dunia!

Indowarta.com– Salah satu pendiri atau co-founder situs fotografi Fotografer.net yakni Kristupa Saragih telah meninggal dunia pada hari Sabtu 8 Juli 2017. Melalui akun media sosial Twitternya, situs tersebut telah menuliskan “Selamat jalan [email protected] @kristupa. Rest in peace… #RIPkristupa”.

baca juga : Kasus Kaesang Ditolak, Polisi Lanjut Ke Aksi Bela Islam Muhammad Hidayat!

Salah satu fotografer senior Indonesia telah meninggal dunia akibat serangan stroke. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa pada tanggal 3 Juli 2017 ini Kristupa Saragih telah dilarikan ke Rumah Sakit Bros Renon Bali. Dirinya dilarikan ke rumah sakit karena stroke atau pecah pembluh darah.

Tak hayal apabila ucapan duka pun telah mengalir dengan deras dari para netizen. Bahkan hal ini pun telah menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari seribu cuitan dengan tanda pagar @RIPKristupa. Banyak juga mereka yang telah terkena bidikan kameranya ataupun belajar mengenai fotografi bersama dengan pria yang sudah berusia 40 tahun ini.

Kristupa Saragih
Copyright©ziliun

Salah satu orang tersebut adalah Marzuki Mohamad alias Kill The DJ. Pria yang kini mulai dikenal melalui kemunculannya di dalam film “Ada Apa Dengan Cinta 2” ini pun telah menuliskan “Jepretan mas @kristupa waktu (kita) @JHFcrew masih imut banget. #RIPKristupa”.

baca juga : Jusuf Kalla Sebut Pemindahan Ibu Kota Butuh Persiapan Selama 10 Tahun!

Lalu ada juga akun media sosial yang bernama @ichasamita yang telah menuliskan “Turut berduka cita atas wafatnya Bang @kristupa, Semoga diterima di sisi-Nya dan keluarga diberi ketabahan, Aamiin #RIPKristupa”.

Sembari dengan mengungah foto mengenai kebersamaannya dengan Kristupa, Enggar Pradityo telah menuliskan “Just can’t even believe what I hear tonight about the news, #RIPKristupa, Pertemuan pertama & terakhir sama mas @kristupa” melalui akun media sosial Twitternyar.

Tidak hanya melalui media sosial Twitter saja, ucapan duka pun juga telah mengalir di media sosial Instagram. Salah satu fotografer kenamaan yakni Darwis Triadi ini telah mengunggah sebuah foto Kristupa Saragih yang diberikan tulisan “Kristupa Saragih 1976 – 2017, Selamat Jalan Sahabatku, pejuang fotografi Indonesia, rest in peace”.

Kristupa bersama dengan Valens Riyadi ini telah mendirikan sebuah situs fotografer.net pada tahun 2002 yang lalu. Situs itu pun telah menjadi wadah bagi para pecinta fotografi di Indonesia.

baca juga : 

Ungkapan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Suporter Cilik Sunderland Bradley Lowery!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here