Berita Terkini : Lagi Lagi Asyik Selfie, 2 Orang Ini Hanyut Terhempas Ombak Di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung Jawa Timur !

0
4060
selfie

Berita Terkini : Lagi Lagi Asyik Selfie, 2 Orang Ini Hanyut Terhempas Ombak Di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung Jawa Timur !

indowarta.com– Dua orang terseret ombak di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, Jawa Timur. Dua orang yang tereseret ombak tersebut bernama Imam dan Aris. Hingga saat ini korban masih belum diketahui keadaannya.

Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Nugroho mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada saat hari Kamis 5 Mei 2016 sekitar pukul 11.00 WIB. Bersama enam orang temannya, Imam dan Aris berwisata ke Pantai Kedung Tumpang. Pada saat itu mereka sedang asyik berfoto selfie dengan kamera ponsel mereka.

Sutopo menjelaskan kronologi insiden tersebut, Mereka berfot selfie berjumlah empat orang masing-masing bernama Joko Budianto, Imam Wahyudi, Aris dan Imam. Mereka berfoto selfie di bawah dekat air laut. Tanpa disadari kemudina datanglah ombak besar dan menyeret mereka ke laut.

selfie

Ketika terseret ombak, dua orang berhasil menyelamatkan diri sedangkan naas bagi Imam dan Aris yang tidak bisa menyelamatkan diri. Imam dan Aris hanyut terseret ombak besar tersebut. Petugas yang melakukan pencarian dari kemarin siang sampai hari ini masih belum bisa menemukan korban.

Untuk dua orang yang berhasil selamat tersebut kini sedang dirawat di rumah sakit Pucanglaban. Untuk dua korban yang hanyut, diduga mereka sudah tidak bernyawa lagi.

Sutopo juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi di lingkungan sekitarnya. Lebih baik jangan berenang ke laut terlalu jauh lagi. Pada saat ombak datang hendaknya tidak melakukan aktifitas di laut karena hal tersebut sangatlah berbahaya. Ikuti semua arahan dari petugas, patuhi rambu-rambu yang ada dan juga selalu berwaspada.

Pantai Kedung Tumpang terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung, Jawa Timur. Kawasan wisata ini bisa dibilang masih baru dan juga merupakan salah satu pantai cantik yang berada di Tulungagung. Pantai ini baru dibuka oleh pemerintah pada tahun 2015 yang lalu. Tempat wisat ini merupakan salah satu tempat yang dibanggakan oleh warga Tulungagung.

baca juga :

Berita Terkini : Jusuf Kalla Berharap 4 Sandera Korban Abu Sayyaf Segera Dibebaskan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here