Melalui Vlognya, Jokowi Berbagi Kebersamaan Dengan Perdana Menteri Justin Trudeau!

0
555
Jokowi
Copyright©liputan6

Melalui Vlognya, Jokowi Berbagi Kebersamaan Dengan Perdana Menteri  Justin Trudeau!

Indowarta.com– Pada saat mengikuti acara KTT G20 di Hamburg, Jerman, Presiden Joko Widodo kini telah kembali mengunggah aktivitasnya melalui sebuah vlog. Kali ini presiden Jokowi telah mengunggah sebuah vlog mengenai kebersamaannya dengan Perdana Menteri Kanada yakni Justin Trudeau.

baca juga : Walau Sudah Rp 3. 3.672 Triliun, Jokowi Masih berani Tambah Utang!

Jokowi dalam pembukaan video blog itu mengatakan “Saat ini berada di Hamburg, Jerman, untuk mengikuti pertemuan G20 dan sekarang ada pemimpin muda dunia dari Kanada, Perdana Menteri Justin Trudeau”. Video itu memiliki durasi kurang lebih 1 menit 12 detik. Di dalam video itu nampak Justin Trudeau yang tengah mengenakan dasi senada dengan Jokowi. Mereka pun menyapa masyarakat Indonesia.

Trudeau mengatakan “Halo teman-teman dari Indonesia, ini Justin Trudeau, dan saya di sini bersama Joko, dan saya menikmati waktu saya di sini”. Lalu di dalam frame yang sama juga telah nampak ibu negara yakni Iriana yang telah berdiri di samping Joko Widodo. Pasangan yang sudah menikah pada tahun 1986 itu pun telah melambaikan tangannya dan juga tersenyum lebar pada saat Trudeau berbicara sambil memegangi kamera.

Jokowi
Copyright©liputan6

Perdana Menteri Justin Trudeau memang terkenal dengan ketampanan yang telah dia miliki. Justin sempat memberikan pujian kepada Jokowi sebelum mengakhiri ucapannya dengan senyuman. Pria yang merupakan kelahiran 25 Desember 1971 itu pun mengatakan “Presiden Joko Widodo telah bekerja keras, untuk memastikan kita bersama membangun masa depan yang baik untuk Indonesia”.

Baca juga : Bawa Anak Mantu Lengkap dengan Cucu Ke Jerman, Jokowi Dinilai Kurang Etis!

Tidak hanya mengabadikan mengenai momen melalui vlog saja, Jokowi pun juga nampak terlihat sedang berswafoto dengan para pemimpin tampan dari negara yang lainnya juga. Ada juga foto yang telah memperlihatkan Jokowi yang tengah memegangi kamera. Jokowi diapit oleh Presiden Prancis yakni Emmanuel Macron dengan sang istri yakni Brigitte Macron. Sementara itu di dalam fot itu nampak Ibu Iriana yang berada di samping Brigitte Macron.

Sebelum menghadiri KTT G20 ini, Jokowi terlebih dahulu mengunjungi Turki. Pada saat itu Jokowi bertemu dengan Presiden Negara yagn terletak di benua Eropa dan Asia itu yakni Reccep Tayyip.

baca juga : 

Jokowi Beri Penghargaan Kepada 3 Anggota Polri Ini Bintang Bhayangkara Nararya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here