Kapolres Jakarta Pusat benarkan Bahwa Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba!

1
723
Ammar Zoni
Copyright©viva

Kapolres Jakarta Pusat benarkan Bahwa Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba!

Indowarta.com – Aktor tampan Ammar Zoni yang kini namanya telah melejit di dunia hiburan tanah air harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pemain sinetron ini dikabarkan ditangkap aparat kepolisian akibat tersandung kasus narkoba.

Mengenai penangkapan Ammar Zoni ini juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Sayudi Ario Seto. ‘Ya benar kami telah melakukan penangkapan pada salah seorang aktor tanah air. Ya tunggu saja pihak kami nanti akan merilisnya’ ujarnya melalui sambungan telepon pada Senin, 10 Juli 2017.

Menurut informasi sebelumnya dikatakan jika seorang artis berinisal AZ, baru saja ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Informasi ini dihimpun di salah satu akun media sosial dan menyebutkan artis AZ tetangkap tangan saat menggunakan narkoba jenis ganja di kediamannya yakni di Depok besama dengan adik serta asisten pribadinya.

Menurut informasi disebutkan jika penangkpan Ammar Zoni ini dilakukan langsung dikediaman pesinetron ini. Kabar ini disamapikan oleh akun gosip instagram Jenk Kelin Official dalam sebuah postingannya. Meskipun hanya menulis inisial artis yang terkena narkoba, namun akun gosip ini tetap memilih mengunggah foto Ammar Zoni tanpa sensor.

Ammar Zoni
Copyright©tribun style

Terlihat dalam unggahan AZ menggunakan jaket berwarna hitam dengan wajah lesu. Terlihat foto tersebut diambil ketika Ammar Zoni berada di kantor kepolisian setelah ditangkap besama dengan adik dan asisten pribadinya.

Hari ini tepatnya 10 Juli 2017 pesinetron yang namanya melambung lewat sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit ini masih dalam pemeriksaan terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. Nama besarnya harus hilang akibat kasus narkoba yang menimpanya ini.

Tertangkapnya Ammar Zoni ini mendatangkan banyak komentar pada akun isntagram Jenk Kelin Offocial. Banyak netizen mengkaitkan penangkapan pesinetron tampan ini dengan rekannya yang juga sempat tersandung kasus yang sama yakni Daylan Carr.

Seperti diketahui jika Dylan Carr sendiri tertangkap oleh pihak kepolisian pada awal tahun lalu tepatnya tanggal 7 Januari 2017. Teman akrab Ammar Zoni ini ditangkap di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur dan akhirnya harus menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan. Hingga kini belum didapat informasi lebih detail terkait penangkapan Ammar Zoni.

baca juga : Polisi Resmi Berhentikan Laporan Muhammad Hidayat Soal Vlog Kaesang ‘Ndeso’!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here