Dibuka Kembali, Pemesanan Online Yamaha XMAX!

0
371
NMAX
Copyright©paultan

Dibuka Kembali, Pemesanan Online Yamaha XMAX!

Indowarta.com– Yamaha kini telah kembali membuka pesanan online Yamaha XMAX secara nasional setelah mereka berjibaku untuk memenuhi pemesanan yang menumpuk dalam beberapa bulang belakangan ini. Ternyata PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini telah dituntut untuk terus membuat pemesanan karena masih banyak lagi peminat yagn ingin memiliki skutik yang memiliki mesin 250 cc itu.

baca juga : Bedah Spesifikasi Baterei Motor Listrik Viar Q1!

Pada hari Senin 10 Juli 2017 pukul 10.00 WIB pemesanan Yamaha XMAX melalui online ini sudah dimulai. Pemesanan Yamaha XMAX ini bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id. Yang membuat hal ini menjadi lebih menarik adalah jika tidak bisa mengakses situs tersebut, maka bisa menggunakan jalur yang lainnya. Salah satu jalur yang bisa ditempuh adalah dengan cara langsung datang ke premium dealer yang akan membantu anda  untuk memesan di website resmi.

Untuk melihat daftar dealer premium, bisa dilihat disini http://www.yamaha-motor.co.id/dealers. Melallui sebuah siaran resmi pada 7 Juli 2017, YIMM ini telah mengharapkan dengan cara pemesanan online ini akan makin memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki Yamaha XMAX.

NMAX
Copyright©yamaha-motor

Yamaha masih akan membuka kesempatan untuk bisa memilih warna yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow. Untuk tata cara pemesanan ini masih sama seperti yang sebelumnya, anda bisa mengikuti informasi yang sudah tertera di dalam website.

baca juga : Heboh Video Youtube Tampilkan Jeroan Sekaligus Harga Motor Listrik Roda Tiga Mewah!

Setelah itu melalui email dan juga SMS, perkiraan mengenai jadwal pengiriman unit ini akan disampaikan dengan mempertimbangkan jadwal produksi dari warna yang telah dipesan. Namun janganlah merasa khawatir mengenai booking fee untuk para pembeli yang memilih untuk jalur kredit. Jika memang aplikasi kredit ini telah ditolak oleh pihak leasing, maka booking fee ini akan dikembalikan lagi ke nomor rekening yang telah tergistrasi pada saat konsumen sedang malakukan konfirmasi.

Belakangan ini memanglah sangat banyak yang meminati Yamaha XMAX. Sampai-sampai pihak dari Yamaha pun kewalahan untuk memenuhi permintaan dari para konsumen. Hal ini diluar dugaan dari pihak Yamaha ternyata banyak  yang ingin memiliki Yamaha XMAX.

baca juga : 

Saingi Avanza, Wuling Confero S Hanya Dijual Dengan Bandrol Rp 130 Juta Sampai Rp 165 Juta Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here