Romelu Lukaku Resmi Menjadi Bagian Dari Skuad MU!

0
175
Lukaku
Copyright©goal

Romelu Lukaku Resmi Menjadi Bagian Dari Skuad MU!

Indowarta.com – Kini Romelu Lukaku resmi berseragam Manchester United musim depan. Klub berjuluk The Red Devils ini mengumumkan kontrak Lukaku setelah merampungkan proses pemindahan pemain ini dari Everton.

Lukaku dikontrak Man United selama lima tahun kedepan dengan opsi tambahan setahun. Ujung tombak Internasional Belgia ini disebut-sebut didatangkan MU dari Everton dengan mahar seharga 75 juta pounsterling. Namun nilai tersebut dikabarkan bisa bertambah hingga mendekati angka 100 juta poundsterling.

Sebelumnya pemain berkulit hitam ini juga sudah menjalani serangkaian tes medis bersama dengan Man United di California. Saat itu tes medis dilakukan di Califoria bertepatan saat dia tengah berlibur dengan sahabatnya sekaligus pemain tengah MU Paul Pogba.

Setelah dinyatakan resmi berseragam MU,  Lukaku kini akan bergabung dengan rekan-rekan barunya untuk menjalani latihan pramusim. Pemain 24 tahun ini juga sempat mengucapkan terimakasih kepada klub yang dibela sebelumnya yakni Everton. Dia mengatakan di klub berjuluk The Thopes ini dirinya mempunyai banyak teman istimewa dan kenangan yang indah.

Lukaku
Copyright©pojok sumut

‘Aku berterimakasih kepada Everton dan para fans. Empat musim yang mengagumkan, banyak teman istimewa dan momen yang tak akan pernah saya lupakan. Namun Bagaimanapun juga ketika Manchester United dan Jose Mourinho memanggil maka itu menjadi kesempatan sekali seumur hidup serta tak mungkin saya menolaknya’ ujarnya di situs resmi MU.

Romelu Lukaku sendiri selama empat musim berseragam Everton terbilang cukup tajam mengisi lini penyerangan. Tercatat pemain ini telah menyumbangkan 87 gol dan 29 assist alam 166 penampilannya. Sedangkan pada musim lalu dia berhasil mencetak 25 gol dalam 37 laga di Primier League dan berada di posisi dua pencetak gol terbanyak dibawah penyerang Totteham Hospur, Herry Kane.

Proses transfer ini sendiri jadi drama tersendiri pada bursa transfer kali ini. Pasalnya klub besar Inggris lain yakni Chelsea juga ingin mendapatkan penyerang satu ini dan sudah tinggal selangkah lagi mendapatkan Lukaku. Namun United datang menikung lantaran bersedia mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

Menyambut peresmian transfernya, Lukaku mengatakan sudah tak sabar untuk memulai petualangan karier sepak bola di Old Traford. ‘Saya tak bisa lagi menunggu berlari di Old Traford dihadapan 75 ribu penonton. Namun semuanya akan dimulai di pramusim dan saya tak sabar menunggu latihan perdana’ ujar Lukaku.

baca juga : Rumelu Lukaku Bakalan Sukses Besar Jika Main di MU?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY