Benarkah Boni Haegens Sakaw Saat Jadi Pembicara Live di TVOne?

0
313
Copyright ©detak

Benarkah Boni Haegens Sakaw Saat Jadi Pembicara Live di TVOne?

Indowarta.com – Pengamat politik dari Universitas Indonesia Boni Haegens mambantah tudingan bahwa dirinya berada di bawah pengaruh obat saat melakukan wawancara dengan stasiun televisi TVOne pada Senin, 10 Juli 2017 pagi.

Menurut Boni, tudingan tersebut hanya fitnah yang dilontarkan untuk menjatuhkan dirinya. Ia mengaku tidak pernah menyentuh barang haram seumur hidupnya. Boni mengatakan bahwa dirinya sedang menderita sakit Hipokalsemia.

Penyakit kadar kalsium darah rendah ini memiliki gejala-gejala seperti kebingungan, penurunan kesadaran, depresi, dan halusinasi. Sedangkan pada kasus yang berat bisa terjadi kejang otot tenggorokan yang menyebabkan sulit bernafas dan kejang otot keseruhan.

Baca Juga Komnas HAM Desak Polri Tuntaskan kasus Pengeroyokan Hermansyah!

Boni Haegens mengaku sejak sepekan lalu ia menjalani perawatan di RSPAD, bahkan seharusnya hingga kemarin ia masih menjalani perawatan disana, namun karena mendapat undangan wawancara, akhirnya izin.

Copyright ©Twitter

“Saya sakit, saya masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat. Tadi keluar hanya untuk live di TVOne.” Ujar Komisaris lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Menurut pria yang juga Anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor berita Nasional Antara itu, ia sudah mengatakan kepada manajemen TVOne agar wawancara dilakukan hanya satu segmen saja. pasalnya ia masih belum kuat jika harus berbicara terlalu lama.

Boni mengatakan, ditengah wawancara tersebut sakit yang dideritanya kambuh. Ia merasa sesak nafas. Produser yang melihat boni seperti itu merasa kasihan hingga akhirnya ia langsung ke Siloam.

Baca Juga Protes Aturan Tarif Taksi Online, Driver Grab Lakukan Aksi di Kemenhub!

“Saya hadir dalam program itu karena isunya penting. Saya tadi tidak izin dokter. Sekarang masih di RS Siloam, besok ke RSPAD lagi, tambah Boni Haegens, Senin (10/7).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sejumlah kerabat pun membesuk dirinya. Salah satunya adalah Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Tudingan bahwa Boni Haegens tengah sakaw saat diwawancara itu kini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Beberapa orang tampak mengunggah video wawancara Boni yang kerap mengusap-usap hidungnya saat melakukan wawancara dengan host TVOne.

“ketika sang komut @bonihargensberbicara di tvone selaluesep2 ideng ke lagi ingusan, cuit akun Twitter @asripeni3 sambil mengunggah video cuplikan wawancara Boni.

Baca Juga Berita Terkini: Pemprov DKI akan Kembali Gusur Bukit Duri Hari Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here