Deretan Orang yang Mulai Naik Daun Gara-gara Cover Lagu Despacito!

0
1088
Despacito
Copyright©brilio

Deretan Orang yang Mulai Naik Daun Gara-gara Cover Lagu Despacito!

Indowarta.com – Lagu yang berjudul Despascito yang merupakn lagu milik Luis Fonsi, penyanyi pop asal Puertorico ini sunggu fenomenal. Lagu ini sejak beberapa bulan yang lalu menjadi lagu yang sering bahkan menjadi paling banyak diputar.

Bahkan penyanyi dunia Justin Bieber pun tertarik dan menyanyikan ulang lagu Despacito ini. Lantas lagu ini semakin banyak dikover orang diseluruh dunia tak terkecuali di tanah air. Banyak penyanyi bahkan orang awam menyanyikan ulang lagu ini serta mengunggahnya.

Namun meskipun begitu cover Depascito tak mudah dan lagu ini sering membuat lidah kesleo. Lagu ini pun tak banyak yang dapat menghafalkannya serta tak banyak yang berhasil menyanyikannya dengan baik dan benar. Hal itu wajar karena selain liriknya yang sulit karena menggunakan bahasa Spanyol lagu ini juga memiliki tempo yang cepat.

Tetapi hal itu justru menjadi tantangan tersendiri yang membuat banyak penyanyi hingga youtubers Indonesia tertantang untuk mengkover lagu ini. Diantara banyak orang yang mengkover lagu ini ada empat orang yang terkenal mendakak setelah berhasil menyanyikan dengan versi mereka lagu Despacito.

Despacito
Copyright©otonomi

Alif Rizki yang menjadi terkenal setelah mengover lagu berjudul Despacito ini dan membuatnya dengan versi bahasa Jawa dengan judul Dek Lastri. Bahkan cover lagu ini tak hanya viral di Indonesia namun juga sampai di negeri tetangga yakni Malaysia. Pria ini tengah mengikuti ajang pencarian bakat Next Boy/Girl Band di slah satu stasiun TV Indonesia.

Kemudian ada lagi bernama Auw Genta yang merupakan seorang penyanyi anak-anak jebolan ajang pencarian bakat khusus anak-anak. Lama tak muncul namanya menjadi viral setelah berhasil menyanyikan lagu Despacito versi asli dengan lancar. Bahkan banyak yang berkomentar dengan menyatakan kekaguman kepada bocah ini karena bisa menghafalkan lirik lagu yang begitu sulit ini.

Selanjutnya Muhammad Fallery Nusa yang beberapa hari lalu menjadi trending karena video unggahannya. Fallery menyanyikan lagu dengan lirik berbahasa Spanyol ini dengan lancar. Videonya hanya dalam kurun waktu empat hari sudah dilihat lebih dari 1,8 juta kali.

Despacito
Copyright©brilio

Dan yang terakhir Trisnanto Setyo yang ikut pula menggcover lagu Despacito dan menyanyikannya versi Indonesia. Dia meneremahkan lirih asli lahu Despacito yang ternyata hasilnya sedikit agak berbau senonoh. Video ini pun juga menjadi viral serta mendapat banyak komentar dari pengguna youtuber lainnya.

baca juga : Benarkah Arti Lirik Lagu Despacito Adalah Untuk Mengajak ‘Bercinta’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here